Akui Enak, Ini Deretan Fakta Kedekatan Nafa Urbcah dengan Zack Lee sang Mantan Suami

Reporter : Kurnia
Kamis, 8 September 2022 11:15
Akui Enak, Ini Deretan Fakta Kedekatan Nafa Urbcah dengan Zack Lee sang Mantan Suami
Nafa Urbach mengaku bestian sama mantan suami itu enak luar biasa

Kok bisa ya bestian sama mantan suami?

Mungkin hanya kalimat itu yang terlintas ketika melihat seseorang menjalin hubungan dekat bahkan layaknya bestie dengan mantan suami atau istri. Namun itulah fakat yang diungkapkan oleh Nafa Urbach, artis yang kini tengah ramai disoroti karena memiliki hubungan cukup dekat dengan mantan suaminya.

1 dari 6 halaman

Di depan publik, artis kelahiran Magelang itu bahkan tak segan bagikan keharmonisannya dengan mantan suami juga sang buah hati. Tak hanya di sosial media, rupanya Nafa Urbach dan Zack Lee memang cukup intens dan menjalin hubungan cukup dekat meski sama-sama sudah memiliki kehidupan berbeda.

Miliki kesepakatan untuk mementingkan masa depan sang buah hati, sebenarnya seperti apa sih fakta soal hubungan Nafa Urbach dengan sang mantan suami?

Dirangkum oleh Diadona.id pada Kamis, (8/9/2022) berikut ulasan fakta seputar hubungan Nafa Urbach dengan Zack Lee yang menjadi perbincangan warganet.

2 dari 6 halaman

Enak Luar Biasa

Nafa Urbach mengakui jika hubungannya dengan Zack Lee hingga detik ini masih harmonis dan selalu akur. Ya, meskipun keduanya telah resmi berpisah sejak tahun 2017 silam, namun Zack Lee dan Nafa masih berhubungan dekat sebagai teman. Menurut artis 42 tahun tersebut, berhubungan dengan mantan adalah sesuatu yang luar biasa.

" Ini sesuatu hal yang tidak biasa. Orang mungkin lihatnya sebagai suatu hal yang enggak mungkin. Tapi aku sama Zack melihatnya sebagai hal yang mungkin," kata Nafa dikutip dari kanal YouTube Insert Today.

" Sebenarnya hubungan sama mantan itu enaknya luar biasa ya. Enggak usah mengenang masa lalu, nggak usah mengungkit-ungkit masa lalu. Yang penting bagaimana kita bisa lebih mikirin anak supaya enggak kekurangan kasih sayang kedua orang tuanya," sambung Nafa.

3 dari 6 halaman

Membuat Kesepakatan

Nafa Urcah dan Zack Lee © Diadona

Berhubungan dengan mantan bukanlah hal yang mudah, untuk itu Nafa Urbach membuat kesepakatan dengan Zack Lee untuk menciptakan hubungan yang harmonis untuk buah hatinya.

“ Tapi permasalahan ini tidak bisa dilakukan  oleh satu pihak aja. Mereka (mantan pasangan suami istri) harus punya kesepakatan, punya kesiapan dan melibatkan banyak orang. Kalau semuanya ini bisa bersinergi ini lebih bagus," beber Nafa.

4 dari 6 halaman

Saling Mengenal Orang Baru

Tak hanya membuat kesepakatan di awal, Nafa mengungkap jika memiliki hubungan dengan mantan harus saling terbuka dan mengenalkan orang baru. Saling memperkenalkan orang baru ini bertujuan untuk membangun kepercayaan satu sama lain.

Bahkan, saat Zack tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan, Nafa pu akui jika ia harus mengenal kekasih mantannya tersebut.

" Berteman dengan pacar mantan itu supaya lebih mengenal dan lebih percaya. Aku sahabatan dan temanan sama pacarnya Zack. Sama pacarnya Zack aku nggak ada masalah," ujar ibu satu anak ini.

5 dari 6 halaman

Masih Sering Berbeda Pendapat

Zack Lee dan anak Nafa Urbach © Diadona

Meski sudah menjalin hubungan yang cukup baik, Nafa dan Zack Lee akui masih sering berbeda pendapat. Keduanya pun tak menampik jika masih sering bertengkar karena hal-hal yang tak senada.

" Kita berdua masih suka berantem kok. Cuman habis itu, yah, baikan lagi curhat-curhatan lagi, kritik-kritikan lagi, tuding-tudingan lagi, tapi habis itu yawes bestian lagi,"  tutur Nafa.

Nah, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih?

Masih berhubungan baik sama mantan nggak nih atau sudah lost ketika putuskan untuk berpisah?

Beri Komentar