Akui Drama KDRT sebagai Musibah Keluarga, Lesti Kejora Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Reporter : Riza Umami
Rabu, 19 Oktober 2022 20:09
Akui Drama KDRT sebagai Musibah Keluarga, Lesti Kejora Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia
Udah bikin banyak netizen kecewa hingga kesal dengan keputusannya mencabut laporan kasus KDRT, Lesti Kejora kini meminta maaf.

Lesti Kejora sempat membuat kehebohan usai ia diketahui menjadi korban KDRT, melaporkan kasusnya ke polisi hingga sekarang usai suaminya ditetapkan menjadi tersangka, ia justru mencabut laporannya tersebut.

Penyanyi dangdut ini sendiri mengaku lega sudah berdamai dengan suaminya yaitu Rizky Billar yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap dirinya.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (19/10), walau dicekik hingga dibanting yang diduga dilakukan suaminya, Lesti Kejora percaya bahwa perdamaian akan menjadi pelajaran berharga untuk rumah tangganya ke depannya.

Dalam kesempatan itu pun, Lesti Kejora juga sempat meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas musibah yang menimpa keluarga kecilnya tersebut hingga menjadi berita yang sangat viral se-Indonesia.

2 dari 4 halaman

“ Insyaallah ini akan jadi pelajaran yang besar untuk kami berdua khususnya. Sebelumnya saya ucapkan mohon maaf juga untuk masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya,” ucap Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

Dalam video klarifikasi yang dibagikan channel YouTube Cumicumi (18/10), penyanyi dangdut ini pun juga meminta supaya netizen dan masyarakat Indonesia mendoakan supaya rumah tangganya dan Rizky Billar makin baik serta langgeng ke depannya.

Lesti Kejora mengatakan, " Mohon doanya mudah-mudahan ini jadi pelajaran yang besar untuk kita supaya menjadi orang yang lebih baik ke depan,”. Lesti Kejora pun terlihat senang usai mencabut laporannya tersebut.

Beri Komentar