Satria Mulia Sebut Artis Inisial R yang Alim Bukan Rizky Billar, Ia Curigai Sosok Selebriti Ini

Reporter : Riza Umami
Rabu, 19 Oktober 2022 15:06
Satria Mulia Sebut Artis Inisial R yang Alim Bukan Rizky Billar, Ia Curigai Sosok Selebriti Ini
Siapa nih kira-kira? Makin bikin netizen penasaran.

Sebelumnya, Hard Gumay sempat mengungkapkan ramalannya tentang artis inisial R yang alim di mana video syurnya bakalan tersebar hingga viral menutupi kasus-kasus yang sedang ramai diperbincangkan.

Kemudian, Satria Mulia juga ikut memberikan bocoran soal artis inisial R yang disebut punya image alim tersebut. Satria Mulia secara terang-terangan mengatakan kalau ia mencurigai selebriti inisial R yang ia kenal.

1 dari 4 halaman

Meski begitu, ia tak bisa menyebutkan siapa artis inisial R menurut prediksinya tersebut karena dinilai sangat baik kepadanya. " Gue curiga sama dua (artis inisial R), gak bisa nyebut nama karena dia baik," kata Satria Mulia.

Dilansir dari laman ayocirebon.com (19/10), Satria Mulia menegaskan kalau artis inisial R menurut prediksinya itu bukanlah Rizky Billar dan sudah beda orang lagi, tetapi kebetulan keduanya sama-sama berinisial R.

2 dari 4 halaman

Satria Mulia mengatakan awal perkenalannya dengan artis inisial R itu saat ia bergabung dengan manajemen artis besar. Lalu, ia pun dikenalkan dengan artis inisial R tersebut.

" Gue gabung di manajemen besar, jadi jalan seminggu sampe gue acara di RCTI, tiba-tiba dikenalin sama talent, nah namanya R. Dia sama laki-laki 2, gadunnya, manajer artis," ungkap Satria Mulia.

3 dari 4 halaman

Satria Mulia © Diadona

Satria Mulia pun kaget waktu tahu ternyata artis inisial R yang alim ini udah menikah dengan seorang perempuan yang juga merupakan mantannya artis lain dengan inisial R. Ia mengatakan kalau orangnya baik serta tidak sombong.

Beri Komentar