Akui Belum Pacaran, Pernyataan Rizky Billar kepada Lesti Kejora ini Kode Keras Banget

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 1 Oktober 2020 15:17
Akui Belum Pacaran, Pernyataan Rizky Billar kepada Lesti Kejora ini Kode Keras Banget
Sama-sama dekat, Rizky Billar dan Lesti Kejora akui masih belum berpacaran sampai saat ini.

Nama Rizky Billar dan lesti Kejora memang jadi perhatian publik. Kedekatan mereka yang sama-sama baru saja ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya memang mengundang perhatian netizen. Bahkan ada yang mengatakan jika kedekatan mereka adalah karena dijodohkan oleh netizen.

Tak heran jika keduanya kini kerap tampil berdua di berbagai kesempatan. Namun, meskipun terlihat dekat, keduanya masih saja belum mengakui kalau berpacaran. Meskipun begitu, kemesraan keduanya memang kian terlihat di publik. Bahkan, Rizky Billar kerap melontarkan ucapan-ucapan kepada Lesti Lesti Kejora seakan mengisyaratkan hubungan khusus antar keduanya.

1 dari 2 halaman

Rizky Billar Doakan Lesti Dapat yang Terbaik

Dalam acara Blak-Blakan Indosiar, Rizky Billar mengatakan kepada Lesti jika orang yang mendapatkan Lesti adalah orang yang sangat beruntung. Bahkan ia mendoakan Lesti bisa mendapatkan yang terbaik.

" Yang dapat kamu pasti beruntung dong. Kakak doakan yang terbaik. Kakak juga berdoa juga dapat yang terbaik," ucap Rizky Billar.

Kemudian, Rizky Billar menambahkan bagaimana kalau mereka berdua sama-sama yang terbaik.

" Kalau kita sama-sama yang terbaik gimana," kata Rizky Billar.

Kode banget, nih buat Lesti?

2 dari 2 halaman

Belum Mau Pacaran

Dalam kesempatan lain, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku jika mereka berdua emang nggak mau berpacaran. Menurut mereka berdua, pacaran justu membuat mereka terlihat seperti anak kecil.

" Karena kita emang gamau pacaran. Pacaran itu kan, apa ya, kayak anak SMP," ungkap Rizky Billar.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar