Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia, Diduga karena Lakukan Bunuh Diri

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 15 September 2020 10:49
Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia, Diduga karena Lakukan Bunuh Diri
Selamat jalan, Oh In Hye.

Baru saja pada 14 September kemarin, pecinta drakor mendapat kabar duka dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia. Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

Melansir dari Dispatch, Oh In Hye sempat mengalami masa kritis. Hal ini dikonfirmasi oleh salah seorang kenalan mendiang yang merangkum dari Koreaboo.

"Saya berharap dia bisa melewati fase kritis ini. Tapi pada akhirnya, dia tidak pernah bisa sadar kembali."

1 dari 4 halaman

Oh In Hye Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Oh In Hye Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri © Diadona

Sebelumnya, dikabarkan kalau Oh In Hye di temukan sudah tidak sadarkan diri. Polisi mengungkapkan kalau aktris yang bermain di film Sin of a Family (2011) ini melakukan percobaan bunuh diri.

Ia ditemukan sudah tidak sadarkan diri di apartemennya pada (14/9) dini hari. Polisi langsung menghampiri kediaman Oh In Hye begitu mendapat kabar dari sahabat mendiang yang khawatir karena tidak bisa dihubungi.

" Kami menduga ada percobaan bunuh diri. Namun, kami belum menginvestigasi pihak-pihak yang terlibat sehingga belum ada detailnya," ungkap kepolisian Incheon Yeonsu pada Kyunghyang Shinmun.

2 dari 4 halaman

Oh In Hye Sempat Bernapas Kembali

Sempat dilarikan ke rumah sakit dan mengalami masa kritis, namun nyawa Oh In Hye sudah tidak tertolong lagi. Ia dalam kondisi gagal jantung dan sempat mendapat tindakan resusitasi jantung paru (CPR).

Kepolisian Incheon menyatakan kalau Oh In Hye sempat bernapas kembali. Namun, kondisi kritisnya tidak berangsur membaik dan nyawanya melayang.

3 dari 4 halaman

Oh In Hye Pernah Mengaku Alami Depresi

Oh In Hye Sempat Alami Fase Kritis © Diadona


Sebelumnya, aktris pemeran drakor Yeonnam-dong 539 (2018) pernah mengaku bahwa sedang mengalami depresi. Ia mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Geunhwang Olimpig (Olympic Games).

" Aku ingin bertemu orang-orang dan sulit menghubungi orangtuaku," ungkapnya. Ia juga mengatakan kalau melallui masa puncak dari depresinya tersebut.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar