Aktor Tukang Ojek Pengkolan Sopyan Dado Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Kamis, 28 Maret 2024 09:48
Aktor Tukang Ojek Pengkolan Sopyan Dado Meninggal Dunia
Kabar duka ini dibagikan oleh Eza Yayang di sosial medianya

Kabar duka kembali selimuti dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya Sopyan Dado, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pada hari ini Kamis, 28 Maret 2024.

Pemeran Pak Sopyan di sinetron TOP ini dikabarkan oleh rekan sejawatnya, Eza Yayang melalui akun Instagram pribadinya.

1 dari 4 halaman

“ Selamat jalan pak dosen sopiyan, @sopyandado Seniman Akting Sejati," tulis Eza Yayang di akun Instagramnya.

Di unggahannya, Eza Yayang mengungkapkan ucapan belasungkawanya sekaligus salam perpisahan yang menyebut Sopyan sebagai seorang seniman akting sejati.

" Bang piyan udeh ngk ngerasain sakit lagi sekarang bang,” sambung Eza Yayang yang dikutip pada Kamis, (28/3/2024).

2 dari 4 halaman

Potret Eza Yayang pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan © Diadona© instagram.com/ezayayang

Sebelumnya, pihak keluarga telah membenarkan kabar duka ini. Keluarga juga meminta maaf atas kesalahan Sopyan Dado semasa hidup dan meminta doa agar amal ibadah sang aktor diampuni oleh Allah SWT.

" Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Aamiin Yaa Robbalalamiin," tulis pesan singkat keluarga kepada awak media.

Diketahui, aktor Tukang Ojek Pengkolan tersebut meninggal dunia usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Sopyan Dado mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (28/3/2024) pukul 04.20 WIB.

3 dari 4 halaman

" Innalilahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah, saudara, Sahabat kita Pak Sopyan Dado. Wafat di: Rumah sakit Fatmawati Jam: 04.20 WIB," jelas pihak keluarga.

Tak lama, ucapan belasungkawa kemudian memenuhi kolom komentar unggahan Eza Yayang yang membagikan kabar duka tersebut. Banyak fans yang merasa kehilangan dengan sosok Sopyan Dado dan memberikan doa untuknya.

Innalilahi wainailaihi rojiun Ya Allah , pantesan selama TOP mulai lagi pak RT nya diganti sama babeh ,trnyata pak dosen nya lagi sakit . Dan sekarang malah pergi," duka seorang fans.

" turut berduka cita pak dosen rt ???? menurut buku yg sya baca ???? akan slalu trkenang di hati,” sambung yang lain.

Beri Komentar