Adik Ipar Ungkap Kronologi Kematian Stevie Agnecya, Sebut Meninggal dengan Tersenyum

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 26 Maret 2024 14:49
Adik Ipar Ungkap Kronologi Kematian Stevie Agnecya,  Sebut Meninggal dengan Tersenyum
Hingga kini, desas-desus Stevie yang diduga kena santet masih banyak dibicarakan netizen.

Pihak keluarga akhirnya mengungkap kronologi atas meninggalnya Stevie Agnecya. Ia diketahui wafat di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/3/2024). Adik ipar Stevie Agnecya, Amanda Saraswati menerangkan, Stevie Agnecya menjalani perawatan intensif tiga hari sebelum meninggal dunia.

1 dari 5 halaman

Adik Ipar Stevie Agnecya © Diadona

" Tiga hari yang lalu, Stevie agak drop, jadi memang harus dibawa ke rumah sakit," kata Amanda Saraswati di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/3). 

Selama berada di rumah sakit, Stevie Agnecya mengalami pendarahan hebat. Model 32 tahun itu bahkan sampai menjalani transfusi darah.

" Tensinya turun, trombositnya juga nggak naik. Dokter kemudian kembalikan ke keluarga, maunya gimana," terang Amanda Saraswati.

 

2 dari 5 halaman

Keluarga pun pasrah tentang apa yang akan terjadi pada Stevie Agnecya nanti. Di ruang ICU, Anggi Pratama kemudian membisikkan sesuatu kepada sang istri.

" Aku denger banget mas Anggi bisikin Stevie, 'Alhamdulillah Stevie sudah menjadi istri, ibu yang baik. Stevie juga sudah menjadi muslimah yang sholehah'," kata Amanda Saraswati.

Ia menambahkan, " Kalau memang Stevie mau pergi, nggak apa pergi. Nanti biar Chila, Jeje dan Jojo, kita semua jagain."

3 dari 5 halaman

Adik Ipar Stevie Agnecya © Diadona

Tak hanya Anggi Pratama, keluarga juga hadir di rumah sakit. Berusaha ikhlas apapun yang terjadi pada Stevie Agnecya. Amanda Saraswati menerangkan, Stevie Agnecya masih memberikan respons. Walau tak sampai membuka mata, ibu tiga anak itu menangis.

" Stevie masih respons, sempat keluar air mata, habis itu Stevie berpulang," jelas Amanda Saraswati.

Amanda Saraswati yang juga hadir di sana, menyaksikan Stevie Agnecya tersenyum saat meninggal dunia.

" Aku senengnya Stevie tersenyum. Dia hanya tarik napas dia kali, terus meninggal," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Saat disinggung soal penyakit apa yang sebenarnya dirasakan Stevie Agnecya, Amanda Saraswati tidak mengatakannya. " Untuk nama penyakit dan detail, sebenarnya itu bukan kapasitas aku," terang adik ipar Stevie Agnecya ini. Stevie Agnecya kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Minggu (24/3/2024).

Beri Komentar