Bikin Haru, Terungkap Bisikan Terakhir Suami Sebelum Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Reporter : Mila
Senin, 25 Maret 2024 13:02
Bikin Haru, Terungkap Bisikan Terakhir Suami Sebelum Stevie Agnecya Meninggal Dunia
Semoga amal ibadah mendiang diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Rasa duka mendalam masih dirasakan oleh suami Stevianne Agnecya, Anggi Pratama. Belum seminggu ditinggal oleh mendiang sang istri, membuat ia sudah merindukan sosok Stevie Agnecya. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (25/3), Anggi pun sempat memajang potret cantik mendiang Stevie.

1 dari 6 halaman

Dalam foto tersebut, wajah Stevie terlihat begitu semringah saat bersama suami dan anak-anak tercinta. Foto itu diduga diambil sesaat setelah mereka melakukan ibadah salat bersama.

      View this post on Instagram

A post shared by Anggi Pratama (@anggipratamazayn)

2 dari 6 halaman

Di bagian keterangan unggahannya, Anggi pun mengungkap kata-kata terakhir yang ia bisikan di telinga sang istri 30 menit sebelum meninggal dunia. Diakui Anggi, sosok Stevie merupakan istri sekaligus ibu yang baik.

" Kangen kamu sayang .. 'sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun dimata aku.. terimakasi untuk semuanya aku gapernah minta lebih dari ini," ungkap Anggi Pratama.

3 dari 6 halaman

Anggi Pratama menambahkan bahwa dirinya sudah ikhlas ditinggalkan oleh Stevie Agnecya. Ia juga berjanji akan membesarkan anak-anak dengan baik.

" Kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi ,insyaallah aku ikhlas... kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak ..fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya .. aku sayang kamu banget'," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Foto Mendiang Stevie Agnecya dan Suami Pilot yang Tinggal Kenangan © Diadona© instagram

Di akhir tulisannya, Anggi mengaku butuh waktu untuk mengungkap perasaannya. Ia pun menuliskan kata-kata manis terakhirnya untuk sang mendiang.

" Sekarang kamu uda tenang ya stev it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half .. [sic!]," tambah Anggi.

" Ours was a great love story that will continue someday ..."

5 dari 6 halaman

Sebagai informasi Stevie Agnecya mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (21/3) sekitar pukul 19.35 WIB. Kabar ini pun tak pelak mengejutkan publik.

Rumor santet hingga penyakit kanker serviks sempat mewarnai kepergian mantan istri Samuel Rizal itu. Tapi, pihak Stevie sendiri masih belum memberikan penjelasan apapun.

Stevie dan Anggi Pratama menikah pada 2017 lalu setelah Stevie resmi bercerai dari aktor Samuel Rizal. Dari pernikahan keduanya ini, Stevie dikaruniai dua orang anak yakni Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama.

Beri Komentar