Heboh! Lana Del Rey Kerja jadi Waitress di Restoran Waffle

Reporter : Aditia
Sabtu, 22 Juli 2023 13:01
Heboh! Lana Del Rey Kerja jadi Waitress di Restoran Waffle
Lana rupanya tak cuma sekali ini pernah menjadi pelayan restoran

Publik dibuat heboh usai akun Twitter @PopCrave mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Lana Del Rey menjadi waitress di salah satu restoran Waffle House di Florence, Alabama, Amerika Serikat. Video tersebut beredar dan membuat penggemarnya terkejut.


Dalam video tersebut, Lana tampak melayani pelanggan begitu professional dengan mengenakan seragam dengan nama "LANA" di kanan name tag-nya. Ia juga mengikuti aturan safety restoran dengan mengikat rambutnya ke belakang.

Lana pun nampak begitu ramah melayanai dan menyapa pelanggan bahkan melayani permintaan foto bersama bareng penggemar yang jauh-jauh datang ke restoran waffle tersebut hanya untuk bertemu dengannya.

1 dari 1 halaman

Penggemar Bertanya-tanya

Lana Del Rey Kerja jadi Waitress © Diadona

Penampilan Lana menjadi seorang waitress itu bikin penggemar bertanya-tanya, mengapa sosok Lana tiba-tiba memutuskan menjadi seorang pelayan restoran.

Beberapa fans beranggapan Lana hanya diberi seragam dan label nama karyawan restoran untuk sebuah promosi, tidak bekerja secara nyata.

Beberapa penggemar mencoba memastikan bahwa dirinya benar-benar bekerja di restoran tersebut sambil membuat pesanan di meja tunggu.

Banyak yang menyebut Lana kini mencoba hidup lebih sederhana meskipun ia telah mengumpulkan hasil penjualan album dan memiliki properti hingga puluhan juta dolar.


Lana rupanya tak cuma sekali ini pernah menjadi pelayan restoran. Sebelumnya, Lana juga pernah bekerja sebagai pelayan di New Jersey di taman trailer.

Penyanyi itu mengakui jika dirinya membuka kesempatan bekerja serabutan.

“ Saya akan bekerja bergerak apa saja. Anda tahu, mengecat rumah. Saya dibayar sebenarnya bukan untuk melukis, begitu saya dipekerjakan ... saya sangat buruk dalam hal itu,” ucapanya pada CNBC.

 

Beri Komentar