Aktor Legend Tony Leung Bintangi MV Terbaru NewJeans Tanpa Bayaran lho!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 21 Juli 2023 18:17
Aktor Legend Tony Leung Bintangi MV Terbaru NewJeans Tanpa Bayaran lho!
Ini cerita di balik aktor veteran Hong Kong muncul di MV Cool With You - NewJeans.

Tony Leung memberi kejutan dengan tampil di MV terbaru NewJeans yang berjudul Cool With You. Tony Leung merupakan aktor legendaris Hong Kong yang udah bintangi lebih dari 100 film.

Dilansir dari laman cnnindonesia.com (21/7), Tony Leung bahkan tampil tanpa bayaran sama sekali lho di MV terbaru NewJeans tersebut. Naskah untuknya dikirim melalui rekannya dan ia pun setuju tampil tanpa bayaran.

1 dari 4 halaman

Kemunculannya Adalah Hadiah untuk Fans di Korea

Tony Leung © Diadona

Tony Leung pun mengatakan bahwa kemunculannya dalam MV NewJeans tanpa bayaran tersebut adalah hadiah darinya kepada para penggemar yang ada di Korea Selatan.

Dikutip dari iMBC (20/7), aktor veteran Hong Kong ini mengatakan, " Saya bertemu dengan orang-orang yang baik dan saya ingin memberi hadiah kecil untuk fans Korea" .

2 dari 4 halaman

Ingin Bintangi Drama Korea

Tony Leung tahun lalu rupanya juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk membintangi drama Korea di masa mendatang apalagi sekarang drakor memang sedang populer banget di seluruh dunia.

Ia mengungkapkan hal tersebut saat hadir di acaara Busan International Film Festival 2022. Saat itu, ia mengatakan, " Bila ada peran, tantangan bahasa dapat saya lalui. Saya ingin bintangi drama Korea" .

3 dari 4 halaman

Muncul di MV Cool With You - NewJeans

Tony Leung © Diadona

Dalam MV NewJeans yang berjudul Cool With You, Jung Ho-yeon (pemain Squid Game) memerankan Eros yang lebih pilih cinta daripada statusnya sebagai seorang dewi. Ketika, Eros menjalani hari-hari di Bumi dengan kekasihnya, suatu ketika Tony Leung muncul di hadapan Eros.

4 dari 4 halaman

Eros begitu takut saat melihat Tony Leung yang muncul tepat di belakang kekasihnya tersebut. Eros pun mulai goyah dengan keputusannya yang lebih memilih cinta dibanding statusnya.

Uniknya, meski perannya pendek dalam MV tersebut, Tony Leung menganalisis naskah video klip tersebut dengan menyeluruh sebelum tampil. Memang profesional banget ya aktor veteran Hong Kong ini. Gimana nih menurut kamu penampilan Tony Leung di MV NewJeans?

Beri Komentar