V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini, Agensi Buka Suara

Reporter : Riza Umami
Kamis, 20 Juli 2023 21:34
V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini, Agensi Buka Suara
Kira-kira, V BTS beneran rilis album solo perdana tahun ini gak ya?

V BTS menjadi member terakhir dari BTS yang bakal melakukan debut solonya. Usai Jungkook merilis single solonya yang berjudul Seven, kini tinggal giliran V BTS.

Banyak fans di seluruh dunia yang udah menantikan debut solo dari penyanyi ganteng yang satu ini. Dilansir dari laman Naver (20/7), V BTS sedang menyiapkan proyek solonya yang kabarnya dirilis tahun ini.

1 dari 3 halaman

V BTS Kabarnya Luncurkan Album Bukan Sekadar Single

V BTS © Diadona

Bukan single, kabarnya ia bakal meluncurkan album solo perdananya lho. Beberapa fans menduga bahwa akan ada lagu ballad atau jazz di album solo V BTS mendatang.

Hal ini lantaran, beberapa waktu yang lalu V BTS sempat mengcover lagu jazz saat perayaan ulang tahun BTS yang ke-10. Selain itu, ia memang menyukai lagu-lagu seperti itu yang cocok dengan suaranya.

2 dari 3 halaman

Agensi Buka Suara

BIGHIT MUSIC langsung mengeluarkan tanggapan menanggapi rumor tersebut. Agensi V BTS tersebut mengatakan bahwa jadwal rilis artis dari BIGHIT termasuk V bakal terungkap usai agensi memberikan konfirmasi.

V BTS © Diadona

3 dari 3 halaman

Bila melihat member lain, rentang waktu debut solo mereka tidak terlalu lama satu sama lain. Hal ini mungkin dikarenakan mereka tak punya banyak waktu lama lantaran akan segera berangkat wamil satu per satu.

Untuk sekarang, baru Jin dan J-Hope yang sudah berangkat wamil. Sedangkan, member lain masih belum dan akan segera menyusul. Kalau menurut Diazens kira-kira V BTS bakal debut solo tahun ini gak ya kayak Jungkook? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar