Akibat Implan Payudara, Wanita Ini Berhasil Selamat dari Tembakan Peluru Nyasar

Reporter : Yoyok
Senin, 13 Juli 2020 14:50
Akibat Implan Payudara, Wanita Ini Berhasil Selamat dari Tembakan Peluru Nyasar
Insiden ini terjadi di Toronto

Banyak yang mengira, operasi implan payudara hanya berguna untuk menambah daya pikat seorang wanita. Memang, jika seseorang memiliki ukuran payudara besar membuat para pria jadi tertarik.

Nyatanya, implan payudara tidak hanya berguna untuk menjadi daya pikat para pria. Implan juga bisa menjadi sebuah rompi anti peluru lho.

Seperti yang terjadi terhadap seorang wanita di Toronto.Seorang wanita di Toronto berhasil selamat dari sebuah peluru nyasar karena implan payudara.

1 dari 4 halaman

Tertembak di Dada

Dikutip dari LAD Bible, seorang wanita berumur 30 tahun sedang berjalan-jalan di jalanan kota Toronto. Ia tiba-tiba merasakan sakit serta keluar darah dari dadanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, wanita tersebut telah tertembak di bagian dada. Tepatnya di bagian atas puting payudara kirinya.

Implan Payudara yang Tertembak Peluru © Diadona

2 dari 4 halaman

Tembus ke Bagian Kanan

Ternyata, peluru tersebut menembus dari dada kirinya hingga ke bagian kanan bawah. Wanita tersebut pun menderita tulang rusuk patah akibat tembakan tersebut.

Pada akhirnya, kedua implan wanita tersebut harus diangkat. Tetapi, besar kemungkinan jika nyawa wanita tersebut selamat akibat implan payudara di dadanya.

Dokter menyimpulkan bahwa implan dada kirinya mereduksi dampak tembakan dari senjata tersebut. Sehingga peluru nyasar itu berbelok ke arah kanan. Jika tidak ada implan, bisa jadi peluru tersebut akan langsung mengarah ke jantung korban.

3 dari 4 halaman

Keajaiban

Insiden tersebut terjadi pada tahun 2018. Hingga saat ini, pelaku penembakan dan senjata apa yang digunakan masih belum diketahui.

Insiden tersebut menurut para dokter memang sebuah keajaiban. Biasanya, korban penembakan yang memakai implan payudara akan meletus jika terkena tembakan.

Implan Payudara yang Tertembak Peluru © Diadona

Beri Komentar