Akhirnya Diposting Juga, Jess No Limit Cium Mesra di Foto Pernikahan

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 30 November 2022 21:03
Akhirnya Diposting Juga, Jess No Limit Cium Mesra di Foto Pernikahan
Unggahan pasangan muda ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari para netizen.

Setelah lama ditunggu-tunggu, Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya merilis sederet foto pernikahan mereka di laman Instagram pada Rabu (30/11). Dalam foto pernikahan tersebut, Sisca tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih ala putri kerajaan, serta tak lupa aksesoris mahkota diletakkan di atas kepalanya. Sedang Jess terlihat gagah mengenakan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jess No Limit (@jessnolimit)

Ada enam foto yang dibagikan Jess dan Sisca dalam unggahannya. Foto-foto tersebut semuanya diambil di sebuah gereja tempat keduanya melakukan upacara pernikahan. Dekorasi gereja yang dipenuhi dengan bunga berwarna putih pun menambah kesan romantis.

Senyum semringah tak pernah lepas dari wajah keduanya. Ada dua foto dalam unggahan tersebut yang memperlihatkan Jess mencium mesra kening Sisca yang sekarang sudah resmi menjadi istrinya. Sementara Sisca tampak menutup mata kala dicium oleh suaminya.

2 dari 5 halaman

Jess No LimitJess No Limit © instagram/jessnolimit

Dalam keterangan unggahannya, Jess No Limit memberi bocoran jika tanggal pernikahannya dan Sisca Kohl adalah tanggal 10 Oktober 2022. Jess pun mengungkapkan perasaan cintanya pada Sisca lewat unggahan itu.

" 10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit ❤️Forever Together No Limit ❤️😍🥰😘I love you forever my wife @siscakohl ❤️#JustForSisca," tulis Jess No Limit.

3 dari 5 halaman

Unggahan Jess No Limit dan Sisca Kohl ini seketika ramai diserbu oleh netizen dan beberapa akun centang biru. Mereka berlomba-lomba mengucapkan selamat atas pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Melalui unggahan ini, netizen juga menganggap utang Jess dan Sisca akhirnya lunas.

" Congrats @jessnolimit & @siscakohl!" komentar Andovi Da Lopez.

" Angzayyy, selamatt ko jess dan ci sisca. Langgeng sampe maut dan di tunggu 12 baby nya 😍," sahut netter lain.

" Akhirnya lunas juga utang kalian berdua," timpal lainnya.

" Selamat kak sisca dan kak justin atas pernikahannya, Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang dilindungin Tuhan , Tuhan Memberkati Amin," ucap warganet.

4 dari 5 halaman

Sekali lagi, selamat ya buat Jess dan Sisca. Semoga menjadi pasangan yang saling membahagiakan dan setia sampai akhir menutup mata. Yuk, bantu aminin guys!

Beri Komentar