Anak Kandung Laurens Nyesel Kenalkan Ayahnya ke Syahrini, Incess pun Akhirnya Beri Reaksi

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 21 April 2020 12:20
Anak Kandung Laurens Nyesel Kenalkan Ayahnya ke Syahrini, Incess pun Akhirnya Beri Reaksi
Syahrini beri reaksi pada postingan anak kandung ayah angkatnya.

Beberapa waktu yang lalu terdengar kabar bahwa penyanyi cantik tanah air, Syahrini, memblokir akun Instagram milik ayah angkatnya yang bernama Laurens. Hal itu pun sempat menghebohkan karena foto tulisan klarifikasi yang dibagikan Laurens di akun Instagramnya. Dia mengatakan bahwa Syahrini sudah nggak butuh ayah angkat lagi.

Sementara baru-baru ini sebuah akun Instagram @lauyaju mengaku sebagai anak kandung dari Laurens dan mengungkapkan hal nggak terduga tentang masalah ini. Berikut ungkapan anak kandung Laurens.

1 dari 5 halaman

Ayahnya bertindak terlalu jauh

Ayah Angkat Syahrini © Diadona

Melalui akunnya dia mengatakan bahwa Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini sudah bertindak di terlaly jauh. Dia bahwa mengatakan bahwa Laurens sudah gila.

" Sebagai anak kandung ayahku, @liojk, aku ingin bilang ke kalian bahwa dia tidak bertindak seperti dirinya sendiri. Dia sudah gila dan membawa ini terlalu jauh," ungkapnya melalui tulisan.

2 dari 5 halaman

Menyesal mengenalkan sang ayah pada Syahrini

Ayah Angkat Syahrini © Diadona

Selanjutnya dia juga bercerita bahwa dirinya menyesal telah mengenalkan Laurens pada Syahrini. Dia malu dengan tingkah ayahnya yang nggak berdiskusi terlebih dahulu sebelum buka suara di publik.

" Aku sungguh menyesal telah memperkenalkan Syahrini ke ayahku. Dan aku sangat malu dengan tingkahnya. Orang normal seharusnya ngomong dulu atau diskusi dulu secara pribadi sebelum buka suara ke publik mengenai hal seperti ini. Karena aku adalah anak satu-satunya anak perempuannya," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Meminta Syahrini memblokir akun ayahnya

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Anak Laurens juga mengatakan dia yang menyuruh Syahrini untuk memblokir akun sang ayah. Dirinya sendiri juga sudah melakukan hal yang sama.

" Aku sudah lama memblokir dia dan aku minta ke saudaraku @princessyahrini untuk memblokir dia juga."

4 dari 5 halaman

Cerita Laurens manipulatif

ilustrasi tas syahrini © Diadona

Seperti yang kita ketahui, Laurens membagikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Syahrini. Menurut anak kandungnya ceritanya manipulatif dan bisa membuat orang salah paham pada Syahrini.

" Tapi alih-alih bicara kepadaku, dia malah buka suara di media sosial Indonesia. Kenapa? Dan ceritanya pun manipulatif, yang bisa bikin orang salah paham pada saudariku @princessyahrini." ungkap anak kandung Laurens.

5 dari 5 halaman

Reaksi Syahrini

Syahrini © Diadona

Syahrini pun memberikan reaksi pada postingan yang dibagikan oleh anak kandung Laurens. Dirinya memberikan likes pada unggahan tersebut. Secara nggak langsung hal itu tampak seperti Syahrini menyetujui apa yang diungkapkan pemilik akun Instagram @lauyaju itu.

Selama ini Syahrini memang diam dengan keberadaan rumor terkait ayah angkatnya itu. Sang adik, Aisyahrani juga nggak ketinggalan memberikan like pada postingan @lauyaju.

Semoga saja Syahrini nggak diterpa rumor negatif lagi ya.

Beri Komentar