Sweet! Reino Barack Bantu Bersihkan Kuku Tangan Syahrini, Setelah 2 Bulan Tak Meni Pedi

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 27 April 2020 10:10
Sweet! Reino Barack Bantu Bersihkan Kuku Tangan Syahrini, Setelah 2 Bulan Tak Meni Pedi
Sweet banget sih.

Bulan Ramadan kali ini sungguh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, saat ini penduduk Indonesia harus berdiam diri dirumah saja akibat pandemi virus corona yang masih berlangsung. Namun, hal ini justru menjadi Ramadan spesial bagi penyanyi cantik Syahrini, karena masa-masa selama di rumah itu dilewati Syahrini dengan quality time bersama sang suami, Reino Barack.

Pandemi Covid-19 membuat penyanyi Syahrini hanya bisa berdiam diri di rumah saja. Sehingga ia juga harus membatasi kegiatan di luar rumah agar terhindar dari virus Corona. Tak hanya itu, Syahrini juga tidak bisa memanggil orang untuk sekedar melakukan manicure dan pedicure agar kukunya tetap terlihat bersih dan sehat.

Tapi, beruntungnya Syahrini punya suami seperti Reino Barack, yang siap siaga menjaga, dan melakukan apa yang di butuhkan oleh Syahrini. Seperti yang terlihat dalam video singkat yang diunggah Syahrini di Instagram Story-nya @princessyahrini.

1 dari 2 halaman

Kukunya Di-Manicure Pedicure Reino Barack

Reino Barack bersihkan kuku Syahrini © Diadona

Tampak tangan kanannya sedang dipegang oleh Reino Barack untuk dibersihkan, setelah keduanya menjalankan shalat tarawih.

" Setelah sholat tarawih, dibantuin bersihin kuku sama Pa RB," tulis Syahrini dalam Instagram Storiesnya.

Sudah dua bulan belakangan ini, Syahrini mengungkapkan kalau dirinya tidak bisa melakukan perawatan kuku setelah pemerintah menganjurkan agar warganya tetap di rumah saja selama pandemi corona. Sehingga, ia harus melakukan segala aktivitasnya di rumah saja.

" Karena udah mau dua bulan nggak berani manggil orang untuk medi pedi," sambung Syahrini lagi.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Di akhir unggahannya, Syahrini pun juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suaminya tersebut, karena telah membantunya untuk membersihkan kuku.

" Terima kasih suamiku yang sholeh Mashaallah Tabarakallah," ucapnya lagi.

Meski terlihat sederhana, namun hal ini akan selalu diingat oleh Syahrini dan Reino Barack di saat bulan Ramadan di tengah pandemi Covid-19. Tapi kalau para jomblo yang lihat ini pasti iri deh, iya nggak? hehehe.

So, menurutmu bagaimana nih melihat postingan Syahrini dan Reino Barack? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar