Aher Dikejar-kejar Pria, Elly Sugigi Merasa Terganggu hingga Ngaku Ingin Pisah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 19 November 2022 13:19
Aher Dikejar-kejar Pria, Elly Sugigi Merasa Terganggu hingga Ngaku Ingin Pisah!
Elly Sugigi sebenarnya tak mau cerai.

Lama tak terdengar kabarnya, Elly Sugigi justru muncul lagi dengan berita kurang mengenakkan. Elly Sugigi lagi-lagi harus menerima rumah tangganya berakhir di tengah jalan.

Elly diketahui sudah menjalani dua tahun pernikahan dengan Irwan Aher. Pernikahan ini dilakukan secara siri, hingga akhirnya Elly memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka.

"Aku sudah sama Aher, aku yang udahin. Ada banyak alasannya. Dia sih belum jawab apa-apa, karena masih di Bali. Tapi aku minta udahin aja," ujar Elly Sugigi seperti melansir dari Liputan6.com.

1 dari 4 halaman

Elly terang-terangan membeberkan alasannya ingin berpisah dari Aher. Menurut pengakuan Elly, rumah tangga mereka diusik oleh pihak ketiga. Elly secara tersirat mengungkap jika ada sosok pria yang mengejar-ngejar Aher.

" (Cowok itu) suka Aher dan dia bilang, 'lo sama Aher cuma settingan'. Tapi Aher nggak suka sama dia sebenarnya. Aku tahu Aher. Dilabraknya 2 hari lalu," lanjut Elly.

2 dari 4 halaman

Elly menyebut jika ia sudah mengungkap keinginannya untuk pisah pada Aher. Ia bahkan sempat menyinggung sosok pria yang melabraknya tersebut.

" Kemarin di Bali ketemu dia cuma sebentar. Ya nggak tau, dia sih enggak mau udahin aku. Kata yang suka sama dia (Aher) ngomong, 'Elly sama Aher cuma settingan'. Aku bilang (ke Aher) jawab kamu, tapi dia diem aja," sambungnya.

" Kalau memang Aher bilang iya settingan, silakan buktikan. Dari jejak digital banyak. Aku pun sudah memutuskan sama dia. Nanti kalaupun balik lagi ya berarti kita jodoh," jelas Elly.

3 dari 4 halaman

Elly sempat berharap jika Aher akan menjadi pendamping hidupnya hingga akhir hayat nanti. Sayang, munculnya orang ketiga ini membuat harapan Elly mulai meredup.

" Nah aku sebenarnya nggak mau cerai. Aher terakhir buat aku. Tapi kenapa orang itu masuk ke kehidupan aku, aku terganggu dan gimana ya," pungkasnya.

Beri Komentar