Selalu Tampil Stylish, Ariel NOAH Sempat Dikritik sang Anak karena Gayanya Kayak Bapak-Bapak

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 17 November 2022 15:15
Selalu Tampil Stylish, Ariel NOAH Sempat Dikritik sang Anak karena Gayanya Kayak Bapak-Bapak
Bukannya Ariel emang udah jadi bapak-bapak?

Ariel NOAH memang tak lagi muda, usianya bahkan sudah menginjak 41 tahun. Meski demikian, Ariel masih jadi sosok idaman kaum hawa.

Dari awal kemunculannya hingga sekarang, Ariel punya pesona yang mampu membius kaum hawa. Sekalipun bermunculan wajah baru di dunia musik Tanah Air, Ariel masih jadi sosok yang diperhitungkan.

1 dari 5 halaman

Beberapa waktu belakangan, Ariel ramai jadi sorotan jika menunjukkan interaksi menggemaskan dengan sang putri. Bukan rahasia lagi, Alleia Anata, putri semata wayang Ariel NOAH memang sudah beranjak remaja.

Alleia disebut sebagai sosok yang cuek. Namun, Ariel mengungkap jika sang anak pernah mengomentari penampilannya.

2 dari 5 halaman

Ariel menyebut jika Alleia menyebut penampilan sang ayah seperti bapak-bapak.

" Enggak selalu dia komentar. Ya mungkin ada sedikit seperti 'kayak bapak-bapak', gitu misalkan. Tapi enggak terlalu kok," ujar Ariel, seperti melansir dari Inews.id.

3 dari 5 halaman

Selama ini, penampilan Ariel selalu dibantu oleh fashion stylist yang disiapkan oleh manajemennya.

" Padahal dari manajemen pasti ada fashion stylistnya. Selama 4 tahun ini juga stylistnya udah ganti berapa kali," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Memanfaatkan fasilitas dari manajemen, Ariel pun memilih untuk memercayakan penampilannya secara keseluruhan pada stylist yang sudah profesional tersebut.

" Jadi bantuan dari mereka sih sebenarnya, kalo gue enggak tahu apa yang berubah, cuma sekarang pake baju kayak gini aja, baju gitu aja, gaya rambutnya gini aja dulu," pungkasnya.

Beri Komentar