Agnez Mo Angkat Bicara Soal Tudingan Cuekin Soimah di Acara Televisi Swasta

Reporter : Nasa
Kamis, 17 Desember 2020 10:34
Agnez Mo Angkat Bicara Soal Tudingan Cuekin Soimah di Acara Televisi Swasta
Jadi, gimana tanggapannya?

Penyanyi kenamaan Agnes Mo akhirnya angkat bicara soal tudingan dirinya yang cuekin Soimah di suatu acar televisi swasta, belum lama ini. Pas itu Agnez Mo menampilkan pertunjukan memukau dengan membawakan salah satu lagu andalannya.

Pada bagian akhir lagu, Agnez Mo sempat berjalan ke arah meja dewan juri acara televisi swasta itu, yang juga terdiri dari kalangan artis. Mereka terdiri dari Armand Maulana, Rayi RAN, Soimah, sampai dengan Anji Manji. Saat itu, Agnez Mo menyalami semua dewan juri itu.

Namun saat berada tepat di depan Soimah, Agnez Mo lewat begitu saja sambil melemparkan bahasa tubuh cium jauh. Lalu dia berlanjut menyalami dewan juri yang lain. Nah, pada peristiwa itu, Agnez Mo ini dituding cuekin Soimah sama netizen.

1 dari 2 halaman

Agnez Mo Kasih Tanggapan Bijak

Menanggapi tudingan tersebut, ternyata Agnez Mo ini memberi tanggapan yang cukup bijak. Bahkan Agnez Mo sama sekali tak ingin menyinggung soal pihak manapun dan meminta agar masyarakat untuk menaruh fokus pada hal-hal yang positif.

" Makanya fokusnya harus yang positif gitu. Karena kan lebih gampang ya buat misalnya kek contohnya ada orang yang ngomongin padahal ada satu orang, sementara seribu orang support," ujar Agnez Mo, dikutip cuplikan tayangan Hot Kiss, Indosiar.

" Kita gampang banget buat ngeliatnya yang satu, ya udah nggak usah dipikirin yang satu, pikirinnya yang seribu aja. Kalau pun sampai kek gimana-gimana kita mesti tahu, ini orang tahu saya apa nggak. Kalau nggak tahu nggak usah dipikirin," tandasnya Agnez Mo.

Nah guys bener tuh kata Agnez Mo, mending fokus sama yang positif aja ya.

Beri Komentar