Jadi Saksi Perjalanan Karier Agnez Mo, Melly Goeslaw Terharu Ingat Kejadian 19 Tahun Lalu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 15 Oktober 2020 14:15
Jadi Saksi Perjalanan Karier Agnez Mo, Melly Goeslaw Terharu Ingat Kejadian 19 Tahun Lalu
Duduk di bagian terdepan, Melly Goeslaw terharu dan bangga melihat Agnez Mo.

Tak banyak yang tau soal kedekatan Melly Goeslaw dan Agnez Mo. Namun baru-baru ini Melly membagikannya lewat postingan di akun isntagramnya.

Agnez Mo dan Melly kembali dipertemukan pada ajang pencarian bakat yang diselenggarakan di sebuah stasius TV swasta. Dalam kesempatan tersebut, Agnez tampil secara live dan Melly berada di barisan penonton paling depan.

Perjumpaan tersebut rupanya begitu membekas di hati Melly. Pasalnya, Agnez Mo menyempatkan diri untuk menghampiri Melly di tengah-tengah performancenya.

Mengetahui bahwa dirinya diperlakukan begitu baik oleh Agnez, Melly pun membagikan kenangannya saat bertemu Agnez 19 tahun silam. Melly bahkan merasa bangga bisa menjadi saksi perjuangan karier seorang Agenz Mo.

1 dari 3 halaman

Postingan Instagram Melly Goeslaw © Diadona

" Akhirnya kmrn kesampean nonton kamu @agnezmo live dan duduk paling depan. Ada rasa haru liat yg nyanyi di depanku adalah anak yg 19 tahun yg lalu masih dianter mama dan kakaknya ke rumahku. Sekarang udah besar, cantik , pinter dan sangat sukses. Satu2 nya anak yang mulutnya gak pernah lepas dari nyanyi. Dulu di GINS studio dari jauh kita udah tau kalo dia datang, krn nyanyiannya udah sampe duluan sebelum org nya," tulis Melly dalam unggahannya.

2 dari 3 halaman

Meski Agnez Mo bisa dibilang sudah cukup sukses, Melly pun tetap mendoakan karier penyanyi berusia 34 tahun tersebut.

" Sukses terus yaaaa Nez, aku seneng bisa jadi bagian kecil dari karirmu" ungkap Melly pada bagian akhir caption tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Agnez Mo © Diadona

Mengetahui jika Melly mengungkap kenangan masa lalunya, Agnez Mo pun memberikan komentar pada unggahan Melly. Agnez mengungkap kerinduannya pada sosok Melly yang pernah berjasa terhadap karier masa kecilnya.


Wah, so sweet banget sih.. Agnez Mo benar-benar jadi contoh untuk nggak melupakan orang penting dalam hidup ya. By the way, gimana nih pendapatmu?

Beri Komentar