Mau Rayakan Ulang Tahun Sang Putra, Inul Daratista Bakalan Gelar Acara Syukuran 3 Hari Full!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 26 Maret 2024 14:05
Mau Rayakan Ulang Tahun Sang Putra, Inul Daratista Bakalan Gelar Acara Syukuran 3 Hari Full!
Wah, mantap banget nih!

Anak semata wayang Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares, akan genap berusia 15 tahun pada 19 Mei mendatang. Hal itu membuat istri Adam Suseno ini berencana untuk menggelar acara syukuran dalam rangka merayakan hari ulang tahun sang putra.

 

1 dari 5 halaman

Rencananya, syukuran itu akan digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 17 sampai 19 Mei 2024 di kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur. Inul mengaku ingin membuat warga di kampung halamannya senang dengan adanya hiburan.

" Bismillah niatnya sih mau bikin seneng warga desa kampung saya, kalau ada rezeki bikin hiburan. Nggak apa-apa yaa, biar semua pada kecipratan seneng," tulis Inul di Instagram pribadinya @inul.d.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)

Pemilik Goyang Ngebor itu berharap dengan acara syukuran yang digelar olehnya itu bisa menjadi pintu rezeki bagi warga di kampungnya.

"Bisa lihat banyak hiburan gratis. Tukang parkir pada panen. Yang pada siap-siap jualan wis ancang-ancang tempat. Tukang becak, ojek dan lain-lain alat transportasi juga pada angen-angen dapat orderan banyak yang nonton seneng gratis," ungkap Inul Daratista.

3 dari 5 halaman

Nantinya acara tersebut tak hanya dimeriahkan oleh hiburan saja, namun ada juga dakwah sebagai penyejuk hati.

" Ada hiburan musik dan dakwah juga sebagai siraman hati. Positif thinking iya keluarga online ku semua," jelas Inul Daratista.

" Maklum kampungku sepi hiburan, ada warganna sing sukses jadi wajiblah ngajakin keluarga besar kampungnya ikut senang. Insya Allah di bulan ini 17-18-19 MEI 2024. Syukuran ananda berlangsung 3 hari. Di lapangan kejapanan," tambah Inul Daratista.

4 dari 5 halaman

Potret Terbaru Ivan Anak Inul Daratista © Diadona

Saat ini, istri Adam Suseno itu tengah mengurus perihal perizinan agar terselenggaranya acara syukuran tersebut.

" Kami (saya dan panitia) lagi urus semua. Saat ini untuk segala keperluan dan perijinan semoga dilancarkan. amin," tandasnya.

Wah, kira-kira bakal bikin acara kayak gimana ya Inul? kita tunggu bulan Mei nanti aja deh!

Beri Komentar