Adik Bungsu Nikah, Kakak-Kakaknya Bagikan Uang Sampai Ratusan Juta Pakai Helikopter!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 18 Maret 2021 18:31
Adik Bungsu Nikah, Kakak-Kakaknya Bagikan Uang Sampai Ratusan Juta Pakai Helikopter!
Widih tamu undangannya auto panen duit nih.

Momen pernikahan adalah hari bahagia yang sudah dinanti-nantikan oleh pasangan yang akan dipersatukan dan naik ke pelaminan. Perasaan bahagia di hari pernikahan ini tentunya juga akan dirasakan oleh keluarga dari mempelai masing-masing.

Sejumlah anggota keluarga pun terkadang juga ikut merayakan momen yang membahagiakan ini dengan berbagai cara misalnya menggelar orkes, pentas silat atau bahkan bagi-bagi uang seperti yang dilakukan oleh para kakak berikut ini.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (17/03), seorang adik bungsu dalam sebuah keluarga ini melakukan pernikahan. Kemudian, para kakaknya yang ada empat orang ini punya cara unik tersendiri dalam merayakan pesta pernikahan adiknya tersebut.

Kakak Sebar Uang Pakai Helikopter © Diadona

Mereka ternyata bagi-bagi uang sampai ratusan juta dari udara dengan menggunakan helikopter. Aksi unik ini pun terekam dan kemudian videonya dibagikan di media sosial dan langsung menyita perhatian netizen.

2 dari 4 halaman

Kabarnya, uang yang disebarkan oleh kakak-kakaknya pengantin menggunakan helikopter tersebut jumlahnya mencapai Rp182 juta. Wih, banyak juga ya. Uang tersebut disebarkan pada orang-orang yang ada di jalanan di sekitar tempat pernikahan tersebut.

Dilansir dari laman mstar.com.my (17/03), kejadian unik perayaan hari pernikahan adik ini terjadi di Pakistan. Empat kakaknya ini memang sengaja menyewa sebuah helikopter untuk digunakan bagi-bagi uang dari udara tersebut.

3 dari 4 halaman

Kakak Sebar Uang Pakai Helikopter © Diadona

Diketahui bahwa kakak-kakaknya ini memang berbisnis di luar negeri sehingga tentu penghasilan mereka banyak. Di hari pernikahan adik bungsunya yang bernama Rana Ibrar Hussain ini mereka memberikan kejutan yang begitu spesial dan unik untuk adiknya tersebut.

Berbeda dengan kakak-kakaknya, sang adik ini memang satu-satunya yang menetap di Pakistan. Dia tinggal di sana karena mengurus rumah dan tanah milik keluarganya tersebut. Para kakaknya pun sepakat untuk memeriahkan acara pernikahan adiknya dengan menyewa helikopter yang harganya kurang lebih Rp147juta dan juga bagi-bagi uang dari udara.

4 dari 4 halaman

Pernikahan adiknya itu diadakan pada tanggal 14 Maret 2021 yang diterbangkan dari jalanan yang berada dekat dengan aula gedung pernikahan. Dari ketinggian, para kakaknya pun mulai menyebarkan uang yang totolnya mencapai 1,9 juta rupee atau yang setara dengan Rp182 juta.

Banyak tamu di acara pernikahan adiknya tersebut yang ikut rebutan uang yang dibagi-bagikan melalui helikopter tersebut. Sang kakak berhasil membuat hari pernikahan adiknya ini jadi begitu meriah dengan cara yang unik ini. Wah enak ya, tamu yang hadir kondangan jadi panen duit.

Beri Komentar