Calon Suami Meninggal 16 Jam Sebelum Pernikahan, Perempuan Ini Hanya Bisa Menangis di Makamnya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 18 Maret 2021 09:17
Calon Suami Meninggal 16 Jam Sebelum Pernikahan, Perempuan Ini Hanya Bisa Menangis di Makamnya
Hari bahagia baerubah menjadi hari yang dipenuhi dengan air mata, semoga diberikan ketabahan.

Hari pernikahan tentu adalah momen yang sudah ditunggu-tunggu karena akhirnya akan dipersatukan dengan orang yang dicintai kemudian hidup bersamanya untuk waktu yang lama. Namun, hari yang bahagia tersebut justru menjadi duka cita bagi seorang perempuan berikut ini.

Dia menceritakan kisahnya yang mengiris hati ini melalui sebuah video TikTok. Awalnya, dia membuat video hari-hari menjelang acara pernikahannya. Namun, di akhir video kenyataannya ternyata justru menyakitkan.

1 dari 3 halaman

Calon Suami Meninggal Sebelum Pernikahan © Diadona

Calon suaminya meninggal dunia 16 jam sebelum acara pernikahan mereka. Tentulah kepergian mempelai pria yang begitu tiba-tiba ini begitu mengejutkan dan menyakitkan bagi keluarga apalagi untuk sang mempelai wanita.

Di hari yang seharusnya pernikahan tersebut dilangsungkan, perempuan ini pun hanya bisa menangis di makam almarhum calon suaminya tersebut. Dia bahkan membawakan mahar yang seharusnya untuk pernikahan mereka, tetapi ternyata takdir berkata lain.

2 dari 3 halaman

Video ini pun kemudian beredar di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun @viralno.1. Unggahan ini pun mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video yang membuat hati sedih tersebut, berikut beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by VIRAL NO.1 INDONESIA (@viralno.1)

3 dari 3 halaman

@ail_lia08: Nyeseg bgt liatnya.

@ayu2101: Kuat bngt ya calon istri nya.

@jusrawatijusrah: Innalillahi wainnailaihi rojiun Semoga husnul khotimah.

@ningshinurlan: Kok ada bawangnya yah, ikut sedih.

Selain keluarga, vendor dan wedding organizer pun turut hadir dalam pemakaman almarhum calon mempelai pria. Semoga calon istri dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dan semoga almarhum bisa beristirahat dengan tenang di sana.

Beri Komentar