Ditinggal Istrinya, Bapak Penjual Bakso Tusuk Ini Terpaksa Harus Jualan Sambil Gendong Anak

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 18 Maret 2021 15:03
Ditinggal Istrinya, Bapak Penjual Bakso Tusuk Ini Terpaksa Harus Jualan Sambil Gendong Anak
Ia harus kerja double mencari nafkah sambil mengasuh anaknya.

Tak ada satu orang pun yang mengetahui nasib di masa depan. Bbahkan, barang sedetik. Bisa jadi, kita yang meninggalkan orang terkasih, atau justru sebaliknya. Seperti kisah pria ini. Pria yang bekerja sebagai tukang bakso tusuk ini harus menjalani hidup dengan memilukan setelah sang istri meninggalkannya. Ia kini harus berjuang sendirian demi sang anak.

1 dari 3 halaman

Belakangan ini sebuah unggahan beredar di media sosial, memperlihatkan seorang bapak-bapak penjual bakso tusuk, yang berjualan sambil membawa anaknya.

Bapak penjual bakso itu biasa memarkirkan gerobak dagangannya di Jalan Swadaya PLN Klender, Desa Jatinegara, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur.

Sehari-harinya bapak itu berjualan bakso tusuk sambil menggendong anak laki-lakinya yang masih bocah.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by PAID PROMOTE MULAI 30k (@igtainmenttt)

 

Pada foto yang beredar, tampak ia menggendong anaknya itu di punggungnya dengan menggunakan kain jarik batik yang disimpulkan di dada bapak penjual bakso tersebut.

Berdasarkan keterangan pada postingan tersebut, diketahui bapak penjual bakso itu terpaksa membawa anaknya berjualan sehari-hari karena istrinya pergi meninggalkannya.

Ia pun terpaksa berperan ganda, mencari nafkah untuk kebutuhan hidup dan merawat sang anak yang tidak mungkin ditinggal sendirian dirumah.

3 dari 3 halaman

Sontak, unggahan tersebut pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang turut memberi dukungan dan semangat kepada bapak penjual bakso tersebut.

" Sehat selalu ya pak dimudahkan rezeki," komentar @vhy.aprillia.

" ya Allah berikan kesehatan umur panjang rejeki yg cukup untuk bapak dan anak penjual bakso tusuk lindungilah dimanapun berada aamiin," komentar @rahmaniyuliasih.

" Sehat terus nggih pak, buat si adek bahagia selalu nak ada orgtua yg luar biasa," komentar @outfitqitaaaa.id.

Sehat-sehat terus ya pak.  Semoga juga selalu diberikan rezeki yang melimpah. Amin. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar