Adakan Resepsi di Jalan, Banyak Kendaraan Lewati Tenda Nikahan Termasuk Truk Besar

Reporter : Riza Umami
Senin, 22 Februari 2021 18:41
Adakan Resepsi di Jalan, Banyak Kendaraan Lewati Tenda Nikahan Termasuk Truk Besar
Ada-ada aja ini truk sampai lewat tenda pernikahan.

Sejumlah orang terkadang bersikeras mengadakan resepsi pernikahan di rumahnya saja agar lebih memudahkan orang yang mau datang dan tentu saja gak perlu repot-repot bayar gedung pernikahan.

Sayangnya, tak semua rumah punya lahan yang cukup untuk tempat resepsi pernikahan. Bahkan tak jarang, jalan pun terpaksa ditutup karena digunakan untuk pesta pernikahan. Alhasil, pengendara yang mau lewat pun terpaksa mencari jalan alternatif lain.

Resepsi Pernikahan di Jalan

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman indozone.id (21/02), acara pernikahan yang diadakan di Pujon, Malang, Jawa Timur, ini pun juga dilakukan di jalan tetapi tak sampai ditutup karena itu memang jalan umum yang sering digunakan untuk jalur transportasi. Karena memang jalan umum, tentulah ramai dengan kendaraan seperti motor bahkan sampai truk besar.

Dalam video yang baru-baru ini beredar di media sosial, tampak sebuah truk tiba-tiba lewat di tengah tenda pernikahan. Truk besar itu pun masuk dan melewati meja-meja tamu undangan. Beberapa kendaraan ini pun melewati karpet merah yang digunakan di acara resepsi pernikahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Salah satu akun Instagram yang membagikan video tersebut adalah indozoned.id. Video ini pun cukup mendapatkan perhatian dari netizen. Berikut ini beberapa balasan yang dituliskan dalam postingan tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

@daffaluqman_: Klo gua jdi supir truknyaa ikut prasmanan dlu.

@saaafik: Kapan lagi naik mobil di red carpet.

@yufrii_: Nikahan drivetrue.

3 dari 3 halaman

@yoshi_ochy: Nah ini masih bertoleransi kasih org lewat, kalo deket rumahku sini buat nikahan jalan umum ditutup habis.. masyarakat yg biasa lewat jalan itu dipksa putar jauuuuuhhhh jaln sempit & jelek.. pas kena protes viral, katanya itu halaman dan tanah punya doi.. miris mentang2 org kampung situ.. uda gitu pesta sabtu ditutup kamis malem.. senin sore baru kelar bongkar tenda.

Meski acara pernikahannya dilakukan di tengah jalan umum, tetapi kalau gak ditutup tentu masih bisa dilewati seperti ini dan gak sampai bikin jalanan terlalu macet. Pernah tahu resepsi pernikahan yang begini juga gak?

Beri Komentar