Totalitas Seorang Ojol, Rela Ambil dan Antar Pesanan Makanan di Tengah Banjir Tinggi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 22 Februari 2021 10:27
Totalitas Seorang Ojol, Rela Ambil dan Antar Pesanan Makanan di Tengah Banjir Tinggi
Ya ampun, penuh perjuangan banget...

Sebagaimana kita tahu bahwa curah hujan di beberapa kota Indonesia begitu deras. Beberapa titik pun akhirnya menjadi banjir. Segala macam aktivitas menjadi terhambat karena hal tersebut. Untuk beli makan saja, warga setempat jadi harus berpikir-pikir ulang walau hanya untuk sekadar keluar rumah.

1 dari 3 halaman

Namun, berbeda dengan driver ojol yang belakangan ini viral. Meskipun banjir sedang tinggi-tingginya, ada seorang driver ojol yang tetap mengambil orderan makanan dan mengatantarnya. Perjuangannya cukup sulit karena banjir tinggi. Salah satu video tersebut diunggah oleh akun Twitter @Antitesis101.

" Penindasan Kelas, User, & Driver; udah rela-relain nyilem demi dapet Pon maksa ambil order, sampe depan Gerbang .. Eh, pembelinya pengennya dianter ampe dalem. Totalitas!"

 

2 dari 3 halaman

Netizen Geram

Melihat postingan tersebut, ternyata banyak netizen yang geram juga. Mereka gak tega melihat driver ojol tersebut mengantar pesanan di tengah-tengah banjir yang tinggi tersebut.

" Aku gerimis aja mau gofood mikir, kasian drivernya kehujanan dll:" ) Tp aku juga gak mau menghakimi siapa2. Aku berdoa aja semoga drivernya dimudahkan rezekynya, yg order semoga ditambah Tuhan rasa kemanusiaannya. Stay safe guys," tulis @ADPdesti.

" Cust ga ada otak. Udah tau tinggal di daerah langganan banjir otaknya dipake dong buat narus kulkas atau dapur sekalian elektronik apalah di lantai atas. Bangsat bener," tulis @tinctoura.

Tak hanya itu, ada driver ojol lain yang curhat tetap mengantar pesanan walau banjir. Namun hanya berujung terima kasih.

 

3 dari 3 halaman

Waduh. Emang sih, memang ojol itu tugasnya salah satu mengantar pesanan. Namun alangkah baiknya untuk melihat situasi. Jika memang tetap mau pesan di tengah-tengah banjir, alangkah baiknya untuk memberikan tips besar untuk ojolnya. Ya, anggap saja sebagai tanda terima kasih atas jasanya yang berharga, bukan?

Hmm, kalau menurut kalian gimana gaes?

Beri Komentar