Aaliyah Massaid Tanggapi Soal Video Momen Pertemuannya dengan Fuji yang Viral

Reporter : Nasa
Minggu, 26 November 2023 11:47
Aaliyah Massaid Tanggapi Soal Video Momen Pertemuannya dengan Fuji yang Viral
Akhirnya Aaliyah Massaid tanggapi tangkapan momen saat dirinya bertemu dengan Fuji yang viral...

Heboh video yang menangkap momen pertemuan antara Aaliyah Massaid dan Fuji ramai jadi pembahasan netzien. Pada momen pertemuan dengan Fuji tersebut, nampak Aaliyah Massaid yang tengah digandeng sama Thariq.

Momen itu jelas langsung jadi perhatian netizen. Saat itu mereka bertiga sama-sama menghadiri grand opening klinik baru milik dr. Devya, yang diketahui juga merupakan teman Fuji dan Thariq Halilintar.

1 dari 4 halaman

Nah saat ditanya soal hal tersebut, , Aaliyah Massaid enggan menanggapinya. Ia mengaku tidak ingin membahas pertemuannya dengan Fuji yang viral di media sosial.

" Saya nggak mau membahas yang viral-viral," kata Aaliyah Massaid saat ditemui awak media di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2023).

" Saya akan menjawab seputar acara aja ya," sambung Aaliyah Massaid.

Gaya Pacaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar © Diadona

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Aaliyah tengah menghadiri acara peluncuran produk perhiasan. Apapun pekerjaan yang dijalani, Aaliyah mengaku saling support dengan Thariq Halilintar.

" Namanya pekerjaan kayak gini pastinya kita saling support satu sama lain. Apapun itu pekerjaannya saling support," akunya.

3 dari 4 halaman

Kembali dicecar apakah sempat membahas pekerjaan yang dijalaninya saat ini kepada Thariq, Aaliyah kembali enggan menjawab. Ia enggan membahas soal kehidupa pribadinya.

" Bahas acara ini aja baru saya jawab," kata Aaliyah lalu tersenyum.

Beri Komentar