6 Selebriti yang Pergoki Wajahnya Dipajang di Belakang Truk, Ada yang Ngerasa Bangga!

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 13 Agustus 2020 21:57
6 Selebriti yang Pergoki Wajahnya Dipajang di Belakang Truk, Ada yang Ngerasa Bangga!
Siapa aja tuh?

Truk-truk di Indonesia memiliki ciri khas berupa hiasan di bagian baknya. Hiasan tersebut biasa berupa lukisan atau stiker bergambar wajah perempuan yang dibubuhi kalimat-kalimat filosofis seperti "hidupku di atas roda" atau "pulang malu, nggak pulang rindu".

Kalau dulu wajah yang dilukis di bagian belakang truk adalah sosok-sosok random sesuai imajinasi pelukis, rupanya sekarang tren mulai bergeser dengan memajang wajah-wajah selebriti.

Beberapa selebriti bahkan sempat memergoki sendiri truk-truk yang memajang wajah mereka. Siapa aja tuh?

1 dari 7 halaman

Keanu Agl

Wajah Keanu Agl di belakang trukWajah Keanu Agl di belakang truk © twitter.com/aglkeanu

Selebgram Keanu Agl terkenal berkat reaksi marah-marahnya yang selalu menimbulkan kelucuan. Walaupun biasa ngegasin orang, ternyata Keanu justru bingung dan nggak percaya waktu menjumpai wajahnya terpampang di belakang truk.

2 dari 7 halaman

Franda

Wajah Franda di belakang trukWajah Franda di belakang truk © instagram.com/frandaaa87

Artis cantik Franda juga pernah merasakan wajahnya terpampang di bagian belakang truk. Sosok istri Samuel Zylgwyn itu bersanding dengan kalimat romantis berbunyi " Setiap detik nyawaku kupersembahkan untukmu" . Lucunya, Franda justru protes waktu tau wajahnya jad ornamen di bagian belakang bak truk.

3 dari 7 halaman

Ghea Youbi

Wajah Ghea Youbi di belakang trukWajah Ghea Youbi di belakang truk © instagram.com/gheayoubi

Pedangdut muda Ghea Youbi rupanya kini semakin tenar. Hal ini dibuktikan dengan terpampangnya wajah Ghea di sebuah truk yang didapat dari laporan seorang follower.

Bukannya marah, Ghea malah merasa senang karena tampil di bak truk adalah salah satu cita-citanya. Hahahaha, unik banget sih!

      View this post on Instagram

Huhuu semalem ditag ini sama orang, kaget seneng campur aduk! Gpp deh temen2 blg lebay apa gimana.. Karna salah satu cita-cita aku sblm menjadi seperti ini, pengen banget muka aku ada di truk. Karna itu tandanya aku udh terkenal dan akan lebih terkenal ( karna truk kemana-manakan jd mukaku makin2 terkenal karna orang2 liat mobil gede wkwk ) Dan.. yang tau cita2ku ini adalah keluargaku wkwk nih blh dislide kalau gakpercaya. Dan yg gakngerti sunda ya udahlah ya..????????????????♥?♥? . . . Ps: untung tulisannya cute. Bukan papa pulang mama goyang WKWKWKWK ????????????

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi) on

4 dari 7 halaman

Citra Kirana

Wajah Citra Kirana di belakang trukWajah Citra Kirana di belakang truk © youtube.com/Ciky Citra Rezky

Pesinetron Citra Kirana termasuk dalam golongan artis yang beruntung. Pasalnya, Citra sempat menyaksikan wajahnya terpampang di bagian belakang truk lewat pantauan mata kepalanya sendiri.

Hal itu terjadi kala ia sedang berada di perjalanan menuju Yogyakarta dalam rangka babymoon bersama sang suami, Rezky Aditya. Di sebuah jalan tol, keduanya sempat berjalan di belakang sebuah truk yang memajang wajah Citra.

" Di tengah jalan ada istri aku hahahaha," ucap Rezky.

5 dari 7 halaman

Renatta Moeloek

Wajah Renatta Moeloek di belakang trukWajah Renatta Moeloek di belakang truk © instagram.com/renattamoeloek

Chef cantik Renatta Moeloek mungkin adalah satu-satunya juru masak di dunia ini yang wajahnya pernah terpampang di bagian belakang truk. Chef Renatta bahkan langsung mengidentifikasi foto asli yang menjadi bahan ornamen truk tersebut, yakni potret dirinya kala sehabis berenang.

6 dari 7 halaman

Najwa Shihab

Wajah Najwa Shihab di belakang trukWajah Najwa Shihab di belakang truk © instagram.com/najwashihab

Pengen merasakan pandang-pandangan dengan Najwa Shihab seperti yang dirasakan para pejabat di acara Mata Najwa? Coba deh berkendara di belakang truk berikut ini.

      View this post on Instagram

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Wajah Najwa Shihab bahkan terpampang dua truk yang berbeda lho. Satu tampil di bagian belakang, sementara satu lagi berada di bagian badan samping bak truk.

Wajah Najwa Shihab di badan trukWajah Najwa Shihab di badan truk © instagram.com/najwashihab

Duh, kalau papasan langsung berasa diinterogasi nih.

      View this post on Instagram

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Beri Komentar