Rizky Billar Ungkap 3 Artis Wanita yang Disukainya, Ada Nama Tak Terduga lho!

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 11 Desember 2020 15:43
Rizky Billar Ungkap 3 Artis Wanita yang Disukainya, Ada Nama Tak Terduga lho!
Siapa aja nih kira-kira?

Rizky Billar kini semakin naik daun di dunia hiburan tanah air. Kesuksesan Billar bahkan membuatnya berhasil mewujudkan salah satu impiannya yaitu membeli sebuah rumah secara tunai.

Sudah sukses dan terkenal, masyarakat tentu berharap Billar segera menemukan tambatan hati untuk menjadi istri. Nama Lesti Kejora masih menjadi salah satu wanita yang hingga kini didoakan berjodoh dengan Billar.

Tapi baru-baru ini terungkap bahwa Billar ternyata menyimpan kekaguman pada beberapa sosok artis. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Nikita Willy Official, Billar menyebutkan tiga nama artis yang disukainya.

1 dari 4 halaman

Pertanyaan dari Nikita Willy

Kevin, Nikita, Billar © Diadona

Dalam video itu, Billar, Nikita dan Kevin sedang melakukan permainan jawab cepat. Nikita kemudian memberikan pertanyaan khusus untuk Billar.

" Okay Rizky Billar sebutkan tiga artis wanita yang kamu suka," kata Nikita.

2 dari 4 halaman

Jawaban Billar

Kevin, Nikita, Billar © Diadona

Dengan cepat Billar pun menjawab pertanyaan itu. Dia menyebutkan tiga nama artis yang disukainya. Meski ada nama Lesti, namun nama lainnya justru nggak terduga.

" Chelsea Islan, terus Nikita Willy, Lesti Kejora," jawab Billar.

3 dari 4 halaman

Bicarakan takdir

Kevin, Nikita, Billar © Diadona

Nikita kemudian bertanya pada Billar jika kisah hidupnya diangkat menjadi film, apa judul yang dia inginkan. Billar pun menyebut judul " Takdir" dan menjelaskan alasannya.

" Ya karena jalan hidup gue termasuk menarik dan banyak takdir Tuhan di dalamnya. Yang gua alamin menurut gua banyak campur tangan Tuhan yang terjadi," ungkap Billar.

4 dari 4 halaman

Termasuk pertemuannya dengan Nikita

Kevin, Nikita, Billar © Diadona

Menurut Billar pertemuannya dengan Nikita juga termasuk takdir Tuhan. Dia bisa mendapat kesempatan bermain sinetron dengan bintang besar seperti Nikita karena kehendak Tuhan.

" Gue bisa bermain satu judul dengan seorang Nikita Willy itu termasuk takdir," ujar Billar.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar