Masuki Usia Kandungan 38 Minggu, Asmirandah Curhat Soal Tanggal Persalinan yang Semakin Dekat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 11 Desember 2020 16:15
Masuki Usia Kandungan 38 Minggu, Asmirandah Curhat Soal Tanggal Persalinan yang Semakin Dekat
Asmirandah sebentar lagi resmi jadi ibu nih.

Asmirandah dan Jonas Rivanno kini sedang deg-degan menanti lahirnya sang buah hati. Sebagaimana yang diketahui, pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini memang menjalani program bayi tabung sejak awal 2020.

Vano dan Andah melalukan prosedur ovum pick up pada Maret 2020, hingga akhirnya mereka mengumumkan keberhasilan program bayi tabung tersebut pada Juni 2020. Kini keduanya pun makin tak sabar menanti kelahiran sang bayi.

1 dari 3 halaman

Postingan instagram Asmirandah © Diadona

Dalam akun instagramnya, Asmirandah mengumumkan bahwa kandungannya sudah berusia 38 minggu. Ia pun merasa bahwa perutnya sudah semakin besar dan bulat.

Asmirandah menuturkan bahwa tanggal kelahiran sang bayi sebenarnya sudah dekat. Ia hanya menunggu kapan sang bayi siap untuk lahir ke dunia.

2 dari 3 halaman

Asmirandah dan Jonas Rivano © Diadona

Tak cuma Andah yang sudah siap melahirkan, Vano pun sudah siap mendampingi proses melahirkan sang istri. Dalam setiap kesempatan, Vano memang terlihat selalu mendampingi Andah dengan penuh kasih sayang.

Bicara soal proses melahirkan, Andah ternyata pernah berujar jika ingin melahirkan secara normal. Kendati demikian, Andah dan Vano tetap memasrahkan semuanya kepada tuhan dan memercayakan kepada dokter proses apa yang terbaik untuk dijalani Andah.

Beri Komentar