7 Film Korea Terbaru yang Siap Rilis di Akhir Tahun 2020, Ada yang Dibintangi Chanyeol EXO loh!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 17 September 2020 10:38
7 Film Korea Terbaru yang Siap Rilis di Akhir Tahun 2020, Ada yang Dibintangi Chanyeol EXO loh!
Pecinta film merapat!

Dunia perfilman di Korea memang nggak kalah menarik dengan dramanya atau seputar musiknya. Setelah film Parasite menjadi kejuaraan dunia saking seru dan epiknya, kali ini Korea Selatan siap menghadirkan berbagai judul film yang nggak kalah menarik untuk ditonton.

Kamu bisa pilih nih, mana saja yang bisa masuk list film wajib ditonton. Nggak hanya dibintangi aktor dan aktris ternama, ada juga idol yang mulai merambah dunia film loh dan siap dirilis akhir tahun 2020. Check this out!

1 dari 7 halaman

Confidential Assignment 2

Yoona dan Hyun Bin Confidential Assignment 2 © Diadona


Buat yang sudah nggak sabar dengan comeback film Yoona SNSD, selamat guys kita bakal kembali dihibur sama aktingnya di film Confidential Assignment 2. Kali ini Yoona beradu akting dengan Hyun Bin dan Yoo Hae Jin untuk sekuel film Confidential Assignment 2.

Film ini mengisahkan seorang detektif asal Korea Utara bernama Rim Chul Ryung yang diperankan Hyun Bin bekerjasama dengan detektif asal Korea Selatan Kang Jin Tae yang diperankan Yoo Hae Jin. Mereka sedang menyelesaikan kasus di Korsel tentang peredaran uang palsu.

Nah, Yoona sendiri akan menjadi pemeran utama wanita yang menunjukkan chemistry-nya bersama Rim Chul Ryung. Wah, nggak sabar banget ya lihat mereka di projek ini!

2 dari 7 halaman

Bargaining

Hyun Bin dan Hwang Jung Min - Film Korea Bargaining © Diadona


Nggak hanya di Confidential Assignment 2, Hyun Bin juga sedang menggarap film berjudul Bargaining. Ia baru saja menyelesaikan syuting yang berlatar di Yordania.

Bargaining sendiri berkisah tentang kasus penculikan warga Korea di Timur Tengah. Hyun Bin berperan sebagai agen intelijen Korsel yang bekerjasama dengan Hwang Jung Min yang memerankan seorang diplomat. Keduanya ditugaskan menyelamatkan 23 korban penculikan tersebut.

Film Bargaining ini diangkat dari kisah nyata loh guys! Kejadian penculikan ini terjadi pada 19 Juli 2007 yang menculik 23 warga Korsel untuk disandera di Afghanistan. Meski sempat molor karena adanya pandemi, syuting di Yordania akhirnya berjalan lancar dan kita tunggu saja ya nanti perilisannya.

3 dari 7 halaman

Untact

Kim Joo Hun dan Kim Go Eun Untact © Diadona


Setelah sukses beradu akting dengan Lee Min Ho lewat drama The King: Eternal Monarch, kali ini Kim Go Eun akan kembali membintangi film pendek berjudul Untact. Ia beradu akting dengan Kim Hoo Hun yang baru saja sukses berperan dalam drama It's Okay to Not Be Okay.

Film pendek ini berfokus pada kehidupan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda, relatable ya guys? Nantinya, Untact menggambarkan keadaan seorang pria dan wanita yang saling emrindukan namun tidak bisa bertemu karena pandemi.

4 dari 7 halaman

Dream

Park Seo Joon dan IU © Diadona


Nah, kalau film Dream ini akan jadi ajang reuni untuk Park Seo Joon, IU dan Lee Hyun Woo. Sebelumnya, mereka sudah pernah terlibat dalam projek yang sama. Lee Hyun Woo muncul di MV IU berjudul You and I, dan juga berteman lama dengan Park Seo Joon.

Sedangkan IU dan Park Seo Joon sendiri sudah pernah menjadi bintang iklan sebuah brand soju di tahun 2018. Film yang mempertemukan ketiga artis ini akan jadi debut layar lebar IU sebagai pemeran utama.

Film garapan sutradara Lee Byung Hun ini mengisahkan sekelompok orang yang mencoba Piala Dunia Tunawisma, yaitu sebuah acara tahunan yang berkaitan dengan sepak bola Internasional. Park Seo Joon berperan sebagai pelatih sepak bola, IU sebagai sutradara dan Lee Hyun Woo pemain sepak bola.

5 dari 7 halaman

The Box

Chanyeol EXO The Box © Diadona


EXO-L merapat, meski EXO belum bisa comeback dalam waktu dekat ini, tapi salah satu membernya, Chanyeol siap menghiburmu lewat perannya di film nih! Rapper dari EXO ini akan kembali memamerkan bakat aktingnya lewat film terbaru berjudul The Box.

Film ini jadi debut filmnya Chanyeol di Korea loh! Bertema drama musikal, The Box menceritakan seorang penyanyi yang bercita-cita dan seorang produser musik yang pernah populer di dunia hiburan. Di sini, Chanyeol akan berperan sebagai penyanyi dan juga akan menunjukan kemampuannya dalam aransemen musik!

Syuting film ini sendiri sudah dimulai pada bulan Agustus. Nah, untuk jadwal rilisnya sendiri direncanakan pada bulan Desember 2020.

6 dari 7 halaman

Double Patty

Shin Seung Ho dan Irene Red Velvet Double Patty © Diadona


Kalau tadi ada Chanyeol EXO, masih dari agensi SM Entertainment, film berjudul Double Patty ini akan dibintangi Irene Red Velvet. Film ini menjadi debut layar lebar leader Red Velvet tersebut. Ia akan beradu akting dengan Shin Seung Ho. 

Irene berperan sebagai calon pembaca berita. Film ini sendiri menceritakan perjalanan hidup dan perkembangan kawula muda, tentang mimpi, harapan, hubungan juga aspirasi yang akan dieksplorasi. Film yang disutradarai Baek Seung Hwan ini dijadwalkan tayang Desember nanti loh!

7 dari 7 halaman

Remember

Nam Joo Hyuk dan Lee Seung Min Remember © Diadona


Setelah dikabarkan syuting dengan Bae Suzy untuk drama baru, Nam Joo Hyuk juga lagi nyiapin film baru nih guys! Aktor sekaligus model ini siap comeback di layar lebar lewat film berjudul Remember.

Nam Joo Hyuk akan beradu akting dengan aktor senior Lee Seung Min. Ia memerankan karakter seorang pemuda yang mewujudkan rencana dari laki-laki berusia 80 tahunan. Sedangkan film ini sendiri bercerita tentang laki-laki 80-an tadi yang kehilangan segalanya karena satu orang.

Remember mengambil latar zaman pendudukan Jepang di Korea dengan tema period. Film ini sudah mulai produksi bulan Februari lalu dan akan tayang di akhir 2020 atau awal 2021.

Film Korea tahun 2020 nggak kalah keren kan sama dramanya? Mana nih yang paling kamu tunggu?

Beri Komentar