Ngeri Banget, Berikut Ini 6 Film Zombie Terbaik yang Berasal dari Korea Selatan

Reporter : Yoyok
Rabu, 9 September 2020 16:14
Ngeri Banget, Berikut Ini 6 Film Zombie Terbaik yang Berasal dari Korea Selatan
Dijamin bikin kalian kaget dan takut setengah mati deh

Korea Selatan memang memiliki taji dalam hal dunia entertainment. Tidak hanya dari segi musiknya, film-film yang berasal dari negeri ginseng tersebut juga sudah diakui dunia lho.

Koera Selatan sukses mengeluarkan film-film bagus mulai dari genre drama, thriller, action, hingga horor. Bahkan, film bertema zombie yang kental dengan negara barat berhasil Korea Selatan buat.

Berikut ini adalah enam film dan seri bertema zombie yang berasal dari Korea Selatan yang pastinya bikin kalian merinding nontonya.

1 dari 7 halaman

Train to Busan (2016)

Film ini memperlihatkan tentang masa-masa dimana para zombie mulai bermunculan. Film ini menceritakan tentang seorang ayah bersama anaknya yang kabur dari kejaran para zombie dengan menaiki sebuah kereta yang menuju daerah Busan.

Rating IMDb: 7,6

2 dari 7 halaman

Peninsula (2020)

Peninsula merupakan sekuel dari film Train to Busan. Film ini bercerita tentang seorang mantan tentara bersama dengan grupnya mendapatkan sebuah misi untuk membawa truk penuh uang di dalamnya. Namun, zombie lagi-lagi menjadi musuh utama di sekuel Train to Busan ini.

Rating IMDb: 5,5

3 dari 7 halaman

Seoul Station (2016)

Masih dari universe Train to Busan. Film animasi bertema zombie ini menceritakan tentang seorang ayah mencari putrinya yang menjadi seorang PSK. Ketika sang ayah ingin menjalin hubungan yang baik lagi dengan sang putri, tiba-tiba saja ada halangan mematikan yang disebut dengan zombie.

Rating IMDb: 6,1

4 dari 7 halaman

#Alive (2020)

Film zombie satu ini baru saja masuk dalam deretan film di Netflix. Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang doyan main game harus mempertahankan apartemennya dari serangan zombi-zombie yang kelaparan.

Rating IMDb: 6,3

5 dari 7 halaman

Rampant (2018)

Film zombie satu ini berlatar Korea Selatan di masa kerajaan. Film ini bercerita tentang ketika seorang pangeran disekap oleh sebuah kerajaan, pada malam harinya para zombie haus darah menyerang istana.

Rating IMDb: 6,3

6 dari 7 halaman

The Odd Family: Zombie for Sale (2019)

Film zombie garus horor lho. Film kocak satu ini bercerita tentang sebuah keluarga yang memanfaat zombie sebagai bisnis untuk meraup keuntungan.

Rating IMDb: 6,5

Beri Komentar