Dikabarkan Lebih Keren dari Filmnya, Ini Sinopsis Serial Thailand Terbaru Bad Genius

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 9 September 2020 12:20
Dikabarkan Lebih Keren dari Filmnya, Ini Sinopsis Serial Thailand Terbaru Bad Genius
Seru banget sampai tranding di Twitter nih!

 

Buat kalian yang pecinta film apalagi film Thailand, pasti tahu dong sama film Bad Genius? Film yang dirilis pada tahun 2017 lalu ini sekarang udah ada versi seriesnya lho.

Serial yang mulai aktif tayang pada 2 Agustus lalu ini diperankan oleh tokoh-tokoh istimewa. Diantaranya ada nama Jaonnay Jinjett Wattanasin. Jaonaay yang memerankan karakter Bank yang juga mantan pembalap. Ada juga June yang merupakan member BNK48, dan berperan sebagai Lyn. Ini adalah debutnya di dunia akting.

1 dari 3 halaman

Selain nama June dan Jaonnay, " Bad Genius The Series" juga diperankan oleh Ice Paris Intarakomalyasut yang berperan sebagai karakter Pat. Paris adalah penyanyi dan aktor Thailand, juga anggota boygroup 9×9 (Nine by Nine).

Bad Genius The Series © Diadona

Lalu ada Sawanya Paisarnpayak yang memerankan karakter Grace. Aktris kelahiran 10 Oktober 2001 ini sebelumnya bermain dalam serial " In Family We Trust" (2018), " Social Syndrome" (2018), dan " My Ambulance" (2019).

Juga ada Tonhon Tantivejakul yang berperan sebagai Ping. Tonhon merupakan aktor dan anggota band Mints. Junior Panachai Sriariyarungruang ikut meramaikan serial ini dan berperan sebagai Third. Junior adalah aktor Thailand yang baru lulus dari Fakultas Seni Komunikasi Universitas Chulalongkorn.

Nont Sadanont Durongkavarojana pun ikut bermain memerankan Tong. Ia merupakan aktor Thailand dan sedang kuliah Digital Media and Cinematic Arts di Universitas Bangkok.

2 dari 3 halaman

Bad Genius The Series © Diadona

Sebenarnya serial ini menceritakan tentang sekumpulan anak SMA yang jago balapan.. eh engga deng wkwk. Para anak SMA ini embuat sebuah sistem menyontek di sekolah hingga terdengar sama kancah internasional.

Karena dikemas menjadi film serial, maka alur cerita yang dibuat pun jadi lebih panjang dan lebih menegangkan. Tentu, dengan suguhan trik-trik menyontek yang gak biasa. Jangan dicoba tapi guys hihihi.

3 dari 3 halaman

Saking serunya serial ini, para penonton dibuat terpana. Mereka banyak mencurahkan pendaptnya di Twitter mengenai serial ini.

" Bad genius the series lebih seru, keren woyy ketimbang filmnya, wajib nonton pokoknya," tulis akun @fatchaan_e

Yang lainnya menulis, " speechless nonton bad genius the series, keren brou," tutur akun @gapahamdeh.

Nah, buat kalian yang mau ngerasain serunya akting Jaonaay dan kawan-kawan, bisa banget nonton gratis di Ifliz atau WeTV. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau App Store. Happy Watching guys!

Beri Komentar