5 Fakta Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Disebut Sudah Lamaran

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 2 Desember 2020 11:23
5 Fakta Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Disebut Sudah Lamaran
Beli rumah berdekatan hingga pertemuan keluarga, ini 5 fakta keseriusan Billar pada Lesti Kejora.

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang kian menenjukkan keseriusannya. Meski keduanya cukup tertutup perihal asmara yang tengah dijalani, namun tak dapat dipungkiri jika beberapa hal yang dilakukan keduanya menunjukkan langkah keseriusan dalam hubungan.

Membelikan Lesti sebuah apartemen hingga membeli rumah didekat rumah Lesti merupakan tanda-tanda keseriusan yang dilakukan Billar. Hingga baru-baru ini ia dan keluarganya menemui keluarga Lesti.

Kini keduanya pun disebut telah berencana ke jenjang yang lebih serius hingga kabarnya sudah bertunangan. Seperti apa faktanya, simak berikut ini yuk!

1 dari 5 halaman

1. Beli Apartemen

Rizky Billar Belikan Apartemen untuk Lesti Kejora © Diadona

Billar baru-baru ini diketahui memberikan sebuah apartemen mewah untuk Lesti sebagai bentuk terimakasihnya atas keberkahan yang di dapat setelah mengenal Lesti.

" Jadi ini sesuatu yang kakak kasih buat kamu lah, karena ini wujud rasa syukur kakak karena bertemu dengan kamu," ungkap Billar pada Lesti.

2 dari 5 halaman

2. Blak-Blakan Tunjukkan Kedekatan

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Dalam salah satu momen, Lesti terlihat dengan senang hati menyuapi Billar. Billar pun dengan lahap memakannya. Hingga Lesti tersadar tak ada seorang pun yang memintanya untuk menyuapi Rizky Billar. 

" Oh iya ya.. maaf ya. maafff...." ungkap Lesti pada Rizky Billar.

" Nggak apa-apa, sekali lagi suapin lagi," canda Rizky.

3 dari 5 halaman

3. Beli Rumah Berdekatan

Momen Kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Dilansir dari video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Billar dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah. Bahkan rumah yang baru dibelinya itu disebut lebih luas dari apartemen yang ditinggali Billar saat ini.

Rumah baru Billar disebut hanya berjarak lima langkah dari rumah baru Lesti. Banyak yang menduga bahwa hal itu dilakukan Billar untuk mempersiapkan masa depannya dengan Lesti.

" Udah, udah sempet ke sana. Main ke sana. Ya seneng lah, maksudnya Kakak akhirnya bisa sampai pencapaian itu. Kebetulan aja karena memang pas rumahnya dapetnya di sana kan di Bintaro," ungkap Lesti.

4 dari 5 halaman

4. Lesti Dekat dengan Ibu Billar

Ibu Rizky Billar Sebut Bahagia Dapat Menantu Dangdut di Depan Lesti Kejora © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube LESTI CHANNEL, Lesti menanyakan seberapa sayang ibu Rizky pada sang anak. Saat menjawab, ibu Rizky sampai terharu dan ditenangkan oleh Lesti.

" Nggak bisalah diucapkan, namanya anak, senang, terharu," ucap Ibu Rizky.

5 dari 5 halaman

5. Pertemuan Keluarga

      View this post on Instagram

A post shared by Endang mulyana (@ayah_kejora)

Dalam unggahan terbaru ayah Lesti, terlihat kedua keluarga Lesty dan Billar bertemu. Ayah Lesti menuliskan sebuah pesan yang mencuri perhatian publik. Dia mengungkapkan bahwa nggak ada yang nggak mungkin jika Tuhan sudah berkehendak. 

" Gk ada yg gk mungkin kalo allah sdh berkehendak," tulis ayah Lesti.

Hal ini lah yang membuat publik berspekulasi jika keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam waktu dekat. Menurut kalian gimana nih, guys?

Beri Komentar