Jatuh Cinta Gak Bisa Sembarangan , Berikut 5 Tipe Cowok yang Perlu Kamu Hindari

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 Desember 2021 06:50
Jatuh Cinta Gak Bisa Sembarangan , Berikut 5 Tipe Cowok yang Perlu Kamu Hindari
Apa aja nih tipe cowok yang perlu dihindari?

Cinta memang bisa datang tanpa diduga. Bahkan, kamu bisa saja jatuh cinta tanpa ada sebab lho girls.

Tapi, enggak semua cowok bisa menjadi pasangan ideal lho. Bahkan, beberapa di antaranya bisa abusive dan toxic banget lho.

Ada beberapa tipe cowok yang perlu kamu cintai alias hindari. Selain bikin repot, perjalanan cintamu juga diyakini gak bakal mulus dengan beberapa tipe cowok ini.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah lima tipe cowok yang tidak patut kamu cintai, hindari aja deh.

1 dari 6 halaman

Cowok Mama

Cowok seperti ini akan selalu bergantung kepada setiap pilihan mamanya. Mulai dari baju, makanan, hingga pilihan karir. Gak cuma itu, mereka juga akan selalu menuruti permnintaan ataupun perintah sang ibunda

Memang, menuruti setiap perkataan orang tua merupakan hal mulia. Namun, tidak semuanya juga bisa diikutcampuri dong.

Ilustrasi Pria Tutup Mata © Diadona

2 dari 6 halaman

Cowok Tanpa Komitmen

Cowok tanpa komitmen yang serius pastinya sering banget kamu jumpai. Ciri-cirinya pun juga mudah terlihat, di hubungan yang berlangsung lama, dia tidak ada gelagat menuju ke arah yang lebih serius.

Jangan menggantungkan harapan pada cowok seperti ini. Ketika kamu ada tipe orang yang butuh komitmen dan keseriusan dalam hubungan, mereka tidak akan memberikannya padamu.

3 dari 6 halaman

Cowok Playboy

Kalau tipe cowok satu ini sih emang kudu dibuang jauh-jauh sih girls. Selain mereka tidak memiliki komitmen yang serius, tentunya tidak hanya kamu yang cewek yang ada di hatinya.

Hindari atau buang jauh-jauh cowok tipe satu ini. Ingat, sekali playboy tetaplah playboy.

Ilustrasi Playboy © Diadona

4 dari 6 halaman

Cowok Narsis

Cowok narsis akan jauh lebih peduli dengan dirinya sendiri. Bisa dibilang, egonya lebih tinggi dari apapun yang ada di dunia ini.

Mereka tidak akan mempedulikan orang-orang sekitarnya, termasuk pasangannya. Jadi, lebih baik jauhi saja tipe cowok yang tidak mempedulikan pasangannya seperti ini.

5 dari 6 halaman

Cowok Plin-plan

Cowok plin-plan juga perlu kamu hindari dalam hal percintaan. Mereka akan selalu ragu setiap waktu dan kamu bakal bosan dengan sikapnya itu.

Ucapan lewat chat dengan apa yang ia lakukan berbeda, ataupun mereka bingung mau mengajakmu makan malam ataupun nonton film. mengambil keputusan merupakan hal yang susah mereka lakukan.

Ilustrasi Pria Cemburu © Diadona

Beri Komentar