5 Zodiak ini Sering Tarik Ulur saat PDKT, Awas Kena PHP!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 19 November 2021 14:15
5 Zodiak ini Sering Tarik Ulur saat PDKT, Awas Kena PHP!
Jangan keburu baper, takutnya malah nggak beneran jadian~

Bagi sebagian pasangan, masa PDKT adalam momen yang paling seru dan menyenangkan untuk diingat. Apalagi jika perjuangan si dia tak henti-hentinya dilakukan untuk memenangkan hati, pasti ada kenangan yang terus teringat.

Bicara soal PDKT, ternyata ada beberapa zodiak yang ternyata nggak terlalu niat ngelakuin hal tersebut loh! Melansir dari Bolde, ada beberapa zodiak yang suka main-main hingga tarik ulur perasaan saat proses PDKT.

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Pasangan PDKTIlustrasi Pasangan PDKT © Freepik.com

Capricorn merupakan salah satu zodiak yang kerap 'maju mundur cantik' saat melakukan pdkt. Baik cowok atau ceweknya seringkali tarik ulur perasaan gebetan.

Capricorn sih ngakunya gak mau buang-buang usaha dan perhatian untuk orang yang nggak tepat, alhasil mereka suka timbul tenggelam deh saat pdkt. Tapi kalau udah beneran yakin, pasti mudah banget kok luluhnya!

2 dari 6 halaman

2. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pribadi social butterfly yang mudah berbaur dan beradaptasi di mana pun ia berada. Sikapnya juga easy going, sehingga mudah disukai orang lain.

Sayangnya, Aquarius juga memiliki mood yang gampang berubah. Begitu pula saat pdkt, mereka bisa menghabiskan banyak waktu bersama gebetannya tapi setelahnya bakal ngilang dalam waktu yang cukup lama. Agak ngeselin sih, jadi harus sabar-sabar yaa..

3 dari 6 halaman

3. Libra

Ilustrasi Pasangan PDKTIlustrasi Pasangan PDKT © Freepik.com

Kalau Libra sih seringkali labil dan cenderung sudah menentukan pilihan. Termasuk soal pasangan dan hubungan asmara, Libra paling nggak bisa ditebak deh.

Kadang mereka suka tarik ulur pasangan, hingga mengambil keputusan tak terduga. Tapi perlu dipahami, Libra nggak akan mudah memberikan hatinya pada orang lain karena ia merasa dirinya berharga.

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio bukan orang yang mudah terbuka soal kehidupan pribadinya, mereka juga nggak jago menunjukkan emosi atau perasaannnya. Maka nggak mengherankan jika Scorpio dikenal sebagai zodiak yang paling misterius.

Scorpio tuh cenderung baik sama semua orang, sayangnya hal ini sering bikin lawan jenis jadi baper dan menyalahartikan kebaikan mereka. Padahl, Scorpio tuh nggak mudah jatuh cinta. Kalau udah kejadian kayak gini, Scorpio bakal dianggap tarik ulur hingga tukang PHP nih sama orang lain.

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Pasangan PDKTIlustrasi Pasangan PDKT © Freepik.com

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang nggak mudah berkomitmen, apalagi urusan pendamping hidup. Mereka masih suka bermain-main termasuk saat pdkt atau mendekati gebetan.

Sebagai sosok yang penuh semangat dan gairah, Sagitarius suka berkenalan dengan orang baru hingga punya target siapa-siapa aja yang berpotensi jadi kekasih. Tapi ya gitu deh, mereka bakal tarik ulur sampai benar-benar berani berkomitmen. Jadi, jangan buru-buru ngarep jadian deh kalo udah didekati sama Sagitarius.

Beri Komentar