50 Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Singkat Tapi Bikin Baper

Reporter : Inasa All Islamiya
Selasa, 12 Januari 2021 09:48
50 Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Singkat Tapi Bikin Baper
Ungkapin rasa sayangmu ke dia pakai deretan kata-kata romantis buat pacar tersayang singkat berikut ini.

Kata-kata romantis buat pacar tersayang singkat bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan rasa sayangmu ke dia. Terutama buat kamu yang selama ini kesulitan mengungkapkan perasaanmu yang sesungguhnya ke si dia.

Meski hubungan kalian sudah berjalan cukup lama, tapi gak ada salahnya kan mengungkapkan rasa sayangmu dengan kumpulan kata-kata romantis buat pacar tersayang singkat berikut ini. Siapa tahu si doi juga lagi mengharapkan ungkapan rasa sayangmu juga.

Sebagai pacarnya, kamu harus berusaha untuk membuatnya merasa senang bersama kamu. Memang sih, tindakan jadi hal yang lebih berarti ketimbang kata-kata. Tapi kalau kata-kata aja udah bikin doi happy, gak ada salahnya dong sampein kata-kata romantis buat pacar tersayang singkat.

Nah kali ini Diadona hadirkan kumpulan kata-kata romantis buat pacar tersayang singkat tapi bikin baper yang telah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Singkat

Kata Romantis SingkatKata Romantis Singkat © freepik.com

Coba deh sentuh hati dia dengan kumpulan kata-kata romantis buat pacar tersayang singkat berikut ini. Siapa tahu dia jadi makin baper dan kesem-sem sama kamu, sampai gak kepikiran pindah ke lain hati.

1. " Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karena kamu telah melengkapi ketidaksempurnaanku itu."

2. " Telah lama ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang mampu menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mencintai dirimu."

3. " Sayang, jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu."

4. " Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit. Namun, aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela."

5. " Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

6. " Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu."

7. " Aku kehilangan pikiranku ketika kamu berjalan ke arahku, seluruh dunia serasa melambat. tolong katakan padaku bahwa ini yang namanya cinta."

8. " Kalo kamu ajak aku lompat bareng, aku gak mau ikut! karena aku akan memilih turun kebawah untuk menangkapmu."

9. " Coba ke sini, dekatkan telingamu ke dadaku. Itu gemuruh ombak siapa yang bikin kalau bukan kamu?"

10. " Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku."

11. " Jika kamu tahu, kata-kata tak akan cukup untuk menggambarkan kecantikanmu! Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang selalu menjadi lenteranya."

12. " Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku."

13. " Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu."

14. " Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu."

15. " Kamu tau gak, perjalanan yang paling indah dalam hidupku? yaitu ketika mataku dan matamu saling bertatap-tatapan."

16. " Jika suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai dan kusayangi kamu dengan kepingannya yang tersisa. Aku tidak harus menjanjikan bintang atau bulan untukmu."

17. " Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu."

18. " Aku mendapati diriku tersenyum, dan kemudian tersadar jika aku sedang memikirkanmu."

19. " Aku hanya ingin kau tahu bahwa kau sangat spesial. Dan alasan kenapa aku hanya mengatakannya padamu adalah karena aku tidak tahu jika ada orang lain yang juga seperti itu."

20. " Seandainya jarak tiada berarti, akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja."

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris Singkat

Kata Romantis SingkatKata Romantis Singkat © shutterstock.com

Kamu juga bisa gunakan deretan kata-kata romantis bahasa Inggris singkat untuk membuatnya merasa senang. Siapa tahu si doi sekarang sedang mengalami masa-masa berat, dan sedang menunggu kamu untuk menghiburnya.

21. " I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

Artinya: " Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi."

22. “ Forget who hurt you yesterday, but don’t forget who loves you tenderly today”

Artinya: Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh hari ini

23. " Love is when a person’s happiness is more important than your happiness."

Artinya: Cinta merupakan kebahagiaan seseorang lebih prioritas dibandingkan kebahagiaan kita sendiri.

24. " I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."

Artinya: Aku mencintaimu lebih dari sebatas kata yang bisa diucapkan. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang aku lakukan. Aku akan ada di sini mencintaimu sampai akhir.

25. If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one.

Artinya: Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku

26. I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!

Artinya: Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu

27. You’re the one girl that made me risk everything for a future worth having.

Artinya: Kau adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga.

28. " I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me."

Artinya: " Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku."

29. " I’m not the same since I met u, the days turned longer, the nights turned colder, and u will always have a special place in my heart. I do love you!"

Artinya: " Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu."

30. I just wanna say something. I Love U. That’s all.

Artinya: Aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Aku sayang kamu. Itu saja.

31. " If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me."

Artinya: " Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan hanya sedetik akan aku berikan kamu sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jka kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku."

32. You wanna know who I’m in love with? Read the first word again.

Artinya: Kamu ingin tahu siapa yang ku cintai? Bacalah kata pertama.

33. A hundred hearts would be too few to carry all my love for you

Artinya: 100 hatipun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu

34. " Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."

Artinya: " Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku."

35. " I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete."

Artinya: " Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya."

36. " If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."

" Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna."

37. " I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I want to be the lucky person who kisses you goodnight."

" Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur."

38. " All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you."

" Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu."

39. " Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

" Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku."

40. " If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

" Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya."

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Cinta Romantis Singkat

Kata Romantis SingkatKata Romantis Singkat © shutterstock.com

Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu dengan kata-kata cinta romantis berikut ini. Menyampaikan perasaan dengan kata-kata cinta romantis singkat sama sekali tak berlebihan kok. Justru bisa jadi wujud ketulusanmu ke si dia.

41. " Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku."

42. " Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia."

43. " Aku yakin bahwa cinta kita nanti akan bersatu dalam ikatan suci."

44. " Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku."

45. " Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak."

46. " Untuk bisa bahagia sendiri, kita harus membuat setidaknya satu orang bahagia."

47. " Bahagia itu sederhana, di mana hati selalu bersyukur atas apa yang kita dapat."

48. " Bahagia itu sederhana tersenyum bersama dan berbagi duka bersama akan menjadi hal terindah."

49. " Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari siapapun yang bisa mencintai orang lain."

50. " Jarak bukan halangan buat aku menyayangimu, aku janjikan hal itu."

Itu dia kumpulan kata-kata romantis buat pacar tersayang singkat, kata-kata romantis bahasa Inggris singkat, dan juga kata-kata cinta romantis singkat yang bisa kamu gunakan. Semangat terus buat pertahanin dia ya, jangan sampai direbut sama yang lain.

Beri Komentar