20 Kata-Kata Mutiara tentang Cinta Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 11 Mei 2021 13:00
20 Kata-Kata Mutiara tentang Cinta Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
Memberikan kata-kata mutiara tentang cinta dalam bahasa Inggris beserta artinya ini adalah satu dari sekian banyak tahapan yang sewajarnya kita lakukan untuk mendapatkan tambatan hati kita.

Mari kita sepakati bahwa sebagai manusia biasa kita semua pasti merasakan cinta, lebih spesifiknya cinta kepada kekasih atau lawan jenis kita. Tapi meskipun demikian banyak dari kita yang masih belum mampu mengungkapkannya. Nah, melalui kata-kata mutiara tentang cinta dalam bahasa Inggris ini kita akan mendapatkan solusinya.

Memberikan kata-kata mutiara tentang cinta dalam bahasa Inggris beserta artinya ini adalah satu dari sekian banyak tahapan yang sewajarnya kita lakukan untuk mendapatkan tambatan hati kita. Apa lagi buat kita yang kurang mahir dalam merangkai kata-kata, ini sangat cocok banget hehe.

Diadona.id telah merangkum kata-kata mutiara tentang cinta dalam bahasa Inggris beserta artinya ini dari berbagai sumber. Semoga saja meskipun nggak banyak, kata-kata ini tetap bisa bermanfaat buat kita ya!

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara tentang Cinta Dalam Bahasa Inggris

Kata-Kata Mutiara tentang Cinta Dalam Bahasa Inggris © Diadona

1. " Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."
(Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.)

2. " I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing can erase it."
(Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.)

3. " If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."
(Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna.)

4. " I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I want to be the lucky person who kisses you goodnight."
(Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur.)

5. " I’m not the same since I met u, the days turned longer, the nights turned colder, and u will always have a special place in my heart. I do love you!"
(Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu.)

6. " When all seems lost and lonely for you. And you don’t really know what to do, look inside your heart and see. There in a special place, I will be"
(Ketika semua terasa hilang dan sendiri dan kamu tidak tahu harus bagaimana, lihatlah ke dalam hatimu. Disana, di tempat yang spesial akan ada aku.)

7. " If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand."
(Andai saja aku bisa menggapai bintang setiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.)

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara tentang Cinta Dalam Bahasa Inggris

Kata-Kata Mutiara tentang Cinta Dalam Bahasa Inggris © Diadona

8. " I choose you. And I’ll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I’ll keep choosing you."
(Aku memilihmu, dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap detang jantungku, aku akan terus memilihmu.)

9. " When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity" .
(Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan)

10. " Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where."
(Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnay kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana.)

11. " We love the things we love for what they are." - Robert Frost
(Kita menyukai hal-hal yang kita sukai apa adanya)

12. " Where there is love, there is life." - Mahatma Gandhi
(Di mana ada cinta ada kehidupan)

13. " Love comforteth like sunshine after rain." - William Shakespeare
(Cinta menghibur seperti sinar matahari setelah hujan)

14. " It was love at first sight, at last sight, at ever and ever sight." - Vladimir Nabokov
(Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pada pandangan terakhir, pada pandangan selama-lamanya)

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara tentang Cinta Dalam Bahasa Inggris

Kata-Kata Mutiara tentang Cinta Dalam Bahasa Inggris © Diadona

15. " I have found that if you love life, life will love you back." - Arthur Rubinstein
(Saya telah menemukan bahwa jika Anda mencintai kehidupan, hidup akan mencintai Anda kembali)

16. " If i know what love is, it is because of you." - Hermann Hesse
(Jika aku tahu apa itu cinta, itu karenamu)

17. " Love enters a man through his eyes, woman through her ears" . – Polish proverb.
(Cinta memasuki seorang pria melalui matanya, seorang wanita melalui telinganya.)

18. " Love is like an hourglass, with the heart filling up as the brain empties" . – Jules Renard
(Cinta itu bagaikan jam pasir, dengan hati terisi selagi otak mengosong.)

19. " Love is a flower, you've got to let it grow" . – John Lennon.
(Cinta itu adalah bunga, kamu harus membiarkannya tumbuh.)

20. " Love is like war. Easy to begin but very hard to stop." - H L Mencken
(Cinta itu seperti sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya)

Itulah beberapa kata-kata mutiara tentang cinta dalam bahasa Inggris yang bisa kita jadikan refrensi. kalau kamu punya kata-kata versi kamu densiri jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar