30 Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar, Mantan, dan juga Sahabat

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 10 April 2021 10:04
30 Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar, Mantan, dan juga Sahabat
Kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, mantan, dan juga sahabat pastinya sudah sangat lengkap karena dirangkum Diadona.id dari berbagai sumber.

Ulang tahun adalah salah satu dari momen yang cukup berkesan dalam hidup. Bahkan bagi beberapa orang momen ini harus dirayakan dengan gegap gempita dengan orang-orang terdekat. Tak lupa juga dipenuhi kata romantis ucapan selamat ulang tahun.

Selain menjadi orang yang berbahagia karena berulang tahun, suatu waktu kita juga harus mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang-orang terdekat kita. Maka kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, mantan, dan juga sahabat ini pastinya akan sangat cocok buat kamu.

Kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, mantan, dan juga sahabat pastinya sudah sangat lengkap karena dirangkum Diadona.id dari berbagai sumber. Ya semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua.

1 dari 4 halaman

Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

1. " Sayang, aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya, Sayang"

2. " Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

3. " Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku"

4. " Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang"

5. " Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekadar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun (nama pacar), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku sayang kamu"

6. " Waktu terasa inginku hentikan saat ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun Sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu"

7. " Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati"

8. " Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai"

9. " Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!"

10. " Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku"

2 dari 4 halaman

Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan

11. " Selamat bertambah usia hai mantan. Sehancur apa pun hatiku kala itu, tak pernah sedikit pun terlintas untuk membalas dendamku. Karena kau telah membuatku semakin dewasa."

12. " Selamat ulang tahun cinta lama. Meski kita pernah menyayangi satu sama lain dan saling menyakiti. Tapi tak pernah terlintas di benakku, untuk pergi meninggalkanmu."

13. " Kau ingat, dulu aku selalu mencoba jadi orang pertama yang mengucapkan 'selamat ulang tahun' ke kamu. Begitu pun hari ini. Semoga panjang umur dan bahagia dengan pasangan barumu saat ini."

14. " Meskipun aku tak sanggup hadir atau tak sempat kau undang, seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi aku ingin hadir melalui pesan dan doa ini. Selamat ulang tahun mantan terkasih, semoga sehat selalu dan berbahagia di hari spesialmu."

15. “ Aku tidak menyesali masa lalu kita dan hanya berdoa yang terbaik untukmu ke depannya. Selamat ulang tahun!”

16. “ Meskipun kita tidak lagi ditakdirkan bersama, aku akan selalu mendoakanmu yang terbaik untuk hidupku, Selamat ulang tahun! Wish you all the best.”

17. “ Meskipun halaman kisah cinta kita ditutup,aku tetap menganggapmu sebagai salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Selamat ulang tahun yang indah.”

18. “ Tidak peduli berapa tahun berlalu, dendam adalah hal yang kemarin. Aku berharap kamu diselimuti kebahagiaan, khususnya hari ini. Selamat hari lahir!”

19. “ Bersamamu, aku telah banyak belajar hal, dan aku masih menyimpan rasa sayang untukmu. Aku harap kamu merayakan hari lahirmu dengan orang-orang tercinta.”

20. “ Aku mendoakan dari hatiku yang paling dalam bahwa semua impian yang kamu dambakan akan terwujud walaupun kita sudah tak bersama lagi.”

3 dari 4 halaman

Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

21. " Happy birthday ya, kalo mau panjang umur, ditunggu traktirannya haha"

22. " Met Ultah ya sahabatku! Usiamu kok jadi nambah gini, kenapa? haha"

23. " Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe. Selamat ulang tahun aja ya."

24. " Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa hehe"

25. " Lho? Tahun lalu kayaknya udah ulang tahun. Kok sekarang ulang tahun lagi? Nggak ada bosen-bosennya ya"

26. " Wah, Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran"

27. " Selamat ulang, semoga selalu tahun. Dan selamat happy, semoga selalu birthday kawan"

29. " Happy birthday sobat! Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam"

30. " Selamat ulang tahun, doa menyusul setelah traktiran"

Itulah beberapa kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, mantan, dan juga sahabat yang bisa kamu jadikan refrensi. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun jangan lupa minta traktiran ya! hahaha.

Beri Komentar