30 Kata-Kata Sedih karena Putus Cinta dan juga Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 27 Maret 2021 11:00
30 Kata-Kata Sedih karena Putus Cinta dan juga Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Putus cinta memang hal biasa, tapi ya nggak biasa-biasa banget sih. Pasti ada rasa sakitnya juga. Selain itu yang nggak kalah bikin sakit hati adalah ketika cinta kita bertepuk sebelah tangan haha

Putus cinta memang hal biasa, tapi ya nggak biasa-biasa banget sih. Pasti ada rasa sakitnya juga. Selain itu yang nggak kalah bikin sakit hati adalah ketika cinta kita bertepuk sebelah tangan, ini sepertinya sudah the next level patah hati.

Dalam keadaan patah hati seperti itu, kita akan membutuhkan kata sedih karena putus cinta dan juga cinta bertepuk sebelah tangan. Ya bukan untuk apa-apa, kadang kita hanya perlu untuk bersedih sejenak dan kemudian bangkit lagi tentunya hehe.

Diadona.id telah merangkum kata sedih karena putus cinta dan juga cinta bertepuk sebelah tangan dari beberapa sumber. Pastinya ini bisa menjadi sarana untuk merayakan patah hati kamu haha. Ya tapi jangan patah terus, kalau udah selesai ya bangkit dong.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Sedih karena Putus Cinta

Kata-Kata Sedih karena Putus CintaKata-Kata Sedih karena Putus Cinta © Freepik.com

1. " Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak cukup untukmu." (Haruki Murakami)

2. " Hal yang paling sulit adalah ketika kita mencintai seseorang yang mencintai orang lain." (Saji Ijiyemi)

3. " Hanya karena kita tak bisa bersama bukan berarti aku tak mencintaimu." (Cecily Von Ziegesar)

4. " Orang-orang berkata untuk mengikuti hati. Aku melakukannya, tapi hatiku malah terluka." (Agatha Christie)

5. " Kau menjadi penenang bagi hatiku sekaligus jadi bagian yang membingungkan." (Nico J. Genes)

6. " Kupikir kita adalah bisa menyempurnakan satu sama lain. Namun, di dunia ini tak ada yang sempurna." (Rachel Higginson)

7. " Cinta memiliki dua wajah. Satu wajah membuatmu hidup, dan wajah lainnya menghancurkanmu." (Nourhan Mamdouh)

8. " Kupikir kita adalah bisa menyempurnakan satu sama lain. Namun, di dunia ini tak ada yang sempurna." (Rachel Higginson)

9. " Kurasa kita sekarang hanya dua orang asing yang memiliki kenangan yang sama." (Tan Redding)

10. " Sulit membayangkan menjalani sisa hidupku tanpamu. Tapi kurasa tak perlu kubayangan…aku cuma harus menjalaninya." Ranata Suzuki

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Sedih karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata-Kata Sedih karena Putus CintaKata-Kata Sedih karena Putus Cinta © Freepik.com

11. “ Aku akan sedih ketika orang yang aku sayangi ternyata lebih menyayangi orang lain. Tapi akan lebih menyedihkan melihat orang yang kusayangi ternyata hanya pura- pura menyayangiku.”

12. “ Pelangi hanya terjadi saat hujan turun. Ketabahan hanya terbentuk saat luka menusuk jiwa.”

13. “ Aku hanya bisa diam tidak bisa banyak bicara, dan aku hanya bisa menahan, menahan rasa cintaku, karena cintamu hanya untuk dia tidak pernah ada untukku.”

14. “ Membalikkan tangan itu mudah, begitu juga bagiku untuk mencintaimu semudah membalikkan tangan, dan mencari jarum di tumpukan jerami itu sangat sulit bahkan mustahil dan seperti itu pula aku untuk melupakanmu.”

15. “ Walaupun dirimu telah menolak cinta yang kuberikan, entah kenapa rasa cinta ini tidak mau pergi dariku.”

16. “ Mungkin aku kurang berjuang untuk mendapatkan cintamu, walaupun dirimu telah mengatakan kalau dirimu tidak mencintaiku, aku akan tetap mencintaimu.”

17. “ Jika dirimu bukan tercipta untuk kumiliki, tetapi izinkan aku untuk tetap mencintai dirimu.”

18. “ Cintaku ini bukanlah cinta biasa, yang tidak akan memudar walaupun kau tidak menerima perasaan cinta ini.”

19. “ Cintaku kepadamu bukan hanya sebatas kata-kata di bibir saja, tetapi cintaku ini tulus dari hatiku yang paling dalam, walaupun cintaku bertepuk sebelah tangan. Cintaku tetap tulus untukmu.”

20. “ Walaupun kau sering melukai hatiku, sering membuatku kecewa, dan walaupun kau tidak menerima cintaku, izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu hanya bisa tersenyum meskipun kecewa.”

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Sedih karena Putus Cinta dan juga Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata-Kata Sedih karena Putus CintaKata-Kata Sedih karena Putus Cinta © Freepik.com

21. " Aku takkan marah padamu karena kau memberiku sesuatu yang orang lain tak punya: kemampuan untuk hidup walau kupikir aku telah mati." (Alexandria Hampton)

22. " Dulu kau memang mencintaiku. Hanya caramu berbeda dari caraku mencintaimu." (Jess Rothenberg)

23. " Kita hanyalah dua jiwa rusak yang saling memperbaiki. Terkadang, yang tersisa hanya patahanku dan patahanmu." (Evy Michaels)

24. " Aku masih memikirkanmu tiap hari. Tapi aku berusaha agar rasanya tak semenyakitkan dulu." (Ranata Suzuki)

25. " Terkadang rasa sakit hati itu perlu untuk menyadarkan kita. Dan membantu kita mengerti bahwa kita bisa lebih baik dari kondisi yang sekarang." (Mandy Hale)

26. " Beberapa dari kita berpikir bertahan membuat kita kuat. Tapi terkadang, melepaskanlah yang membuat kita kuat." (Herman Hesse)

27. " Dengan bersama kita saling menghancurkan satu sama lain. Kita menghancurkan mimpi masing-masing." (Kate Chisman)

28. " Hal yang paling kutakutkan adalah cinta. Ketika kau mencintai seseorang, kau sedang memberikan mereka ijin untuk menyakitimu." (Dorothy Koomson)

29. " Kamu tidak tahu seberapa berharganya sesuatu sampai kamu benar benar kehilangannya."

30. " Jika aku punya salah selama ini mencintaimu, ijinkan aku untuk memperbaikinya lagi, berilah aku kesempatan kedua untuk memperbaiki semuanya."

Jadi itulah beberapa kata sedih karena putus cinta dan juga cinta bertepuk sebelah tangan yang bisa menjadi refrensi kita bersama. Ya semoga saja kita selalu dijauhkan dari patah hati, sakit hati, dan kenestapaan lainnya haha.

Beri Komentar