30 Kata-Kata Selamat Pagi yang Bijak dan Inspiratif, Bikin Semangat untuk Awali Hari

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 14 Oktober 2020 07:07
30 Kata-Kata Selamat Pagi yang Bijak dan Inspiratif, Bikin Semangat untuk Awali Hari
Inilah kata-kata selamat pagi yang bisa kamu ucapkan kepada teman-temanmu sebagai penyemangat untuk awali hari.

Pagi ialah waktu yang istimewa bagi manusia. Pasalnya pada saat itu, segala aktivitas yang sudah kamu rencakan dimulai guna mewujudkan apa yang diharapkan. Oleh karena itu, Ucapan berupa kata-kata selamat pagi menjadi salah satu kegiatan yang kemungkinan dilakukan hampir oleh setiap orang dalam mengawali hari.

Meskipun itu hanya sebuah kata-kata selamat pagi terkesan sepele. Tapi jangan salah, mengucapkan salam merupakan bentuk perhatian kamu kepada kepada orang lain, lho! Jadi, tak ada salahnya kalau kamu mengirimkan kata-kata selamat pagi pada orang-orang tercinta agar menjadi lebih bersemangat.

Untuk itu, langsung saja simak ulasan berikut ini tentang kata-kata selamat pagi penuh makna yang telah dirangkum dalam berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi untuk Motivasi Awali Hari

Kata-Kata Selamat Pagi © Diadona

Bagi kamu yang ingin mengucapkan kata-kata selamat pagi sebagai motivasi untuk orang tercinta, kamu bisa menggunakan beberapa ungkapan ini. Dijamin orang terdekatmu akan merasa senang dan menyambut harinya dengan semangat.

1. " Jika kau bangun pagi dan berpikir bahwa masa depan akan menjadi lebih baik, hari itu akan jadi hari yang cerah." - Elon Musk

2. " Setiap pagi punya cerita yang unik. Selalu ada beberapa benih kemungkinan menunggu untuk tumbuh." - Amit Ray

3. " Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu." - Yoko Ono

4. " Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian. Peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan."

5. " Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula. Selamat pagi."

6. " Mulailah hari dengan membuka dua hadiah terbaik pagi ini; kedua matamu."

7. " Tanamkan kebaikan dalam diri. Hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!"

8. " Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru
di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

9. " Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan."

10. “ Udara dingin di pagi hari adalah anugrah, bukan alasan untuk bermalas-malasan. Bangun, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan hanya dengan berselimut. Bangun, sinar matahari terlalu berarti jika untuk dilewatkan tanpa tersenyum!”

11. “ Udara di pagi hari memang paling enak digunakan untuk digunakan tidur. Tapi guys, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan.”

12. “ Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula. Selamat pagi.”

13. “ Tidak ada kehidupan yang tidak ada permasalahan di dalamnya. Semua manusia pasti memiliki jalan hidup dan permasalahannya masing-masing. Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kapasitas umatnya. Jalani hidup sebaik mungkin dan lakukan semuanya semaksimal mungkin. Selamat pagi dan tetap semangat.”

14. “ Pagi hari, di saat mentari memancarkan sinarnya, di saat itulah seluruh kehidupan dimulai kembali. Kau tidak akan bisa bayangkan apa yang akan terjadi hari ini. Tidak peduli apakah hari ini akan menyenangkan atau menyedihkan, tetapi hidup tetap akan terus berjalan. Kuatkan tekadmu untuk menghadapi hari ini.”

15. “ Semua hal besar selalu diperoleh dengan perjuangan yang besar juga, tidak ada hal besar yang dicapai tanpa perjuangan. Jika hari nanti kamu ingin menciptakan hal besar, perjuangkan hal besar yang kamu inginkan itu mulai saat ini, saat kamu membuka mata.”

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Selamat Pagi yang Bijak dan Penuh Makna

Kata-Kata Selamat Pagi © Diadona

Mengucapkan selamat pagi bisa kamu modifikasi sedemikian rupa agar terdengar lebih asyik, menarik, dan membosankan. Salah satunya ialah kata-kata selamat pagi bijak di bawah ini.

1. “ Ketika bangkit di pagi hari, pikirkan betapa istimewanya hidup itu, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan untuk mencintai.”

2. “ Hidup berawal dari mimpi. Tapi lebih baik bangun untuk menggapai mimpi daripada tidur lagi. Selamat pagi."

3. “ Setiap manusia punya kesempatan baru, jangan kamu terpaku dengan masa lalu mu. Lihat ke luar dan syukuri segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Selamat pagi.”

4. “ Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya.”

5. “ Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” - Maria Robinson

6. “ Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjutkan tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya.”

7. “ Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik.”

8. “ Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat.”

9. “ Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati.”

10. “ Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan.”

11. " Buka matamu dan gampailah semangatmu, jangan kau tutup matamu ini seperti kau tak memiliki sebuah semangat diri untuk manjalani hari."

12. " Bangunlah pagi ini, seakan-akan anda terlahir kembali dari masa lalu yang kelam, karena hari ini adalah milik anda. Selamat pagi!"

13. " Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi semoga hari anda menyenangkan."

14. " Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk." - Paul Henderson

15. " Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi."

Itulah kumpulan kata-kata selamat pagi bijak dan penuh makna yang bisa kamu ucapkan kepada orang tercinta. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar