30 Kata-Kata Bijak Laki-Laki Sejati yang Penuh Makna dan Elegan

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 12 Oktober 2020 07:07
30 Kata-Kata Bijak Laki-Laki Sejati yang Penuh Makna dan Elegan
Berikut kata-kata bijak laki-laki sejati yang jarang diketahui perempuan.

Bagi seorang pria, menjadi pria sejati ialah impian. Pasalnya, bukan hanya untuk mendapatkan wanita idaman, namun menjadi seorang pria sejati tentu sebagai pembuktian kepada diri sendiri terkait kualitas yang dimiliki.

Sehingga, bisa dikatakan bahwa menjadi pria sejati merupakan sebuah pilihan. Sebab dengan konsep ini, ada usaha yang harus dilakukan untuk mendapatkannya. Salah satunya iallah merubah pola pikir dan menunjukkan kata-kata bijak dari laki-laki sejati tersebut.

Mengapa demikian? Yaps, kata-kata bijak lelaki sejati bisa menjadi pengingat keras yang membuatmu berjuang untuk menjadi pria hebat dan memiliki tekad yang kuat.

Untuk itu, langsung saja simak ulasan berikut ini tentang kata-kata bijak laki-laki sejati yang telah dirangkum dalam berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Bijak Laki-Laki yang Penuh Makna dan Beri Kekuatan

Kata-Kata Bijak Laki-Laki © Diadona

Bagi seorang anak laki-laki, mungkin banyak yang merasakan didikan lebih keras dan tegas dalam keluarga. Sebab mereka dituntut untuk andal dalam segala hal dan kuat menghadapi berbagai masalah. Sehingga wajar saja kalau kata-kata bijak laki-laki sejati akan membuat dirinya lebih tangguh.

1. " Pria sejati tersenyum dalam kesulitan, mengumpulkan kekuatan dari kesusahan, dan tumbuh dengan berani melalui refleksi."

2. " Bagi seorang pria sejati, terluka fisik lebih baik daripada harus melukai egonya sendiri." – Yuki Starr

3. " Pria sejati akan bisa menempatkan sikap dengan begitu baik, terutama ketika ia diharuskan mengambil keputusan."

4. " Laki laki sejati tidak mencintai pada perempuan yang paling cantik di dunia. Namun, mereka mencintai perempuan yang dapat membuat dunia mereka paling cantik."

5. " Seorang lelaki akan kuat terhadap angin, bertahan diterpa ombak, dan sabar menghadapi ujian."

6. " Seorang pria sejati kerap hidup dalam kondisi yang sulit dan keras. Maka hanya mereka yang tangguh dan berani yang bisa mendapatkan itu."

7. " Menjadi laki-laki adalah masalah kelahiran. Menjadi seorang pria adalah masalah usia. Tetapi menjadi seorang pria sejati adalah masalah pilihan."

8. " Pria sejati lahir untuk menantang gelombang pasang. Bukan ia mengekang dan mencari aman untuk dirinya sendiri."

9. " Insan laki tidak harus berangasan, yang penting bisa mengambil keputusan dengan baik dan bijak." – Kis Uriel

10. " Kalau kamu ingin menemukan seorang pria sejati, lihatlah bagaimana ia bertanggung jawab dengan keputusannya."

11. " Tetaplah tegar meski yang lain berguguran. Tetaplah tersenyum meskipun perjuangan ini terasa pahit dan berliku."

12. " Dalam hidup, kadang kamu harus menerima bahwa tak semua harapan jadi kenyataan. Dan yang kamu butuhkan adalah keberanian untuk merelakan."

13. " Keunggulan atau kebajikan dalam diri seorang pria adalah watak yang membuatnya menjadi pria yang baik dan juga yang akan membuatnya menjalankan fungsinya dengan baik." - Aristoteles.

14. " Kesulitan memperkuat kedewasaan, dan karakteristik pria sejati atau pria hebat bukanlah bahwa ia telah dibebaskan dari kejahatan kehidupan, tetapi bahwa ia telah mengatasinya."

15. " Kehebatan seorang pria bukan pada seberapa banyak kekayaan yang ia peroleh, tetapi dalam integritas dan kemampuannya untuk memengaruhi orang-orang di sekitarnya secara positif."

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Bijak Laki-Laki tentang Cinta Sejati

Kata-Kata Bijak Laki-Laki © Diadona

Bukan hanya soal masalah kehidupan saja yang membuat para lelaki tanggap dalam mengambil sebuah keputusan. Namun, kata-kata bijak laki-laki tentang cinta sejati juga menggambarkan bagaimana mereka memperlakukan wanita dengan baik.

1. " Pria yang baik ingin wanitanya bersinar. Dia ingin wanitanya menjadi diri yang luar biasa. Pria yang baik akan bangga pada wanita yang bahagia, cerdas, luar biasa, dan kuat."

2. " Pria sejati tidak akan berkencan dengan gadis paling cantik di dunia - dia akan mengencani gadis yang membuat dunianya indah."

3. " Di belakang setiap pria hebat tidak ada wanita. Tidak ada pria yang lebih hebat daripada pria yang bisa mengakui wanita yang berdiri tepat di sebelahnya."

4. " Pria sejati tetap setia. Mereka tidak punya waktu untuk mencari wanita lain karena mereka terlalu sibuk mencari cara baru untuk mencintai wanita mereka sendiri."

5. " Wanita tidak bisa memaksa pria untuk mencintai, karena bagi pria, cinta adalah sesuatu yang harus dipelajari." – Kis Uriel

6. " Hanya pria yang berkualitas tinggi dan penuh motivasi dalam hidup serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi yang mampu memikat hati wanita sejati." – Kei Savourie

7. " Laki-laki yang tidak memaafkan wanita untuk kesalahan kecilnya, tak akan dapat menikmati kebaikan - kebaikannya yang besar." - Khalil Gibran

8. " Anak laki-laki yang baik tidak pernah meneriaki wanita apalagi membuatnya sedih dan tersakiti." - Tere Liye

9. " Tuhan menciptakan tangis perempuan agar laki-laki melupakan tangisnya sendiri." - Sujiwo Tejo

10. " Senakal-nakalnya Laki-laki, dia akan memilih Perempuan baik-baik untuk menjadi Ibu bagi anak-anaknya." - Mario Teguh

11. " Seorang pria sejati tidak bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tidak bersembunyi di balik penampilannya" .

12. " Pria sejati bukan dia yang punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintai" .

13. " Aku tidak terlalu paham apa itu definisi cinta, yang aku tahu intinya di saat aku sudah nyaman dengan seseorang, aku tidak tertarik dengan yang lain" .

14. " Jangan berucap janji yang tidak bisa ditepati. Pria sejati adalah dia yang bisa memegang janjinya, bukan mengumbar janji" .

15. " Tak ada yang perlu dibasa-basikan, jika memang benar mencintai. Karena jika sudah sama-sama saling membalas, hal basi saja terasa penting" .

Itulah kumpulan kata-kata bijak laki-laki tentang kehidupan dan cinta sejati yang penuh makna. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar