25 Kata-Kata Mutiara Rindu Buat Sahabat Lama, Buat Hubunganmu Lebih Erat dan Hangat

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 10 Mei 2021 11:00
25 Kata-Kata Mutiara Rindu Buat Sahabat Lama, Buat Hubunganmu Lebih Erat dan Hangat
Kata mutiara rindu buat sahabat bisa kamu gunakan ketika kamu sedang sangat rindu dengan sahabata lama kamu tapi masih belum ada waktu buat bertemu.

Salah satu sosok yang berharga di dalam kehidupan kita adalah sosok sahabat. Kehadiran mereka telah memberikan warna terhadap sebagian kehidupan kita. Nah, kata mutiara rindu buat sahabat ini bisa mengingatkan kita kepada siapapun sahabat kita di masa lalu.

Kata mutiara rindu buat sahabat bisa kamu gunakan ketika kamu sedang sangat rindu dengan sahabata lama kamu tapi masih belum ada waktu buat bertemu. Ya selain itu, ini juga bisa menjadi topik ringan untuk memulai obrolan.

Diadona.id telah merangkum kata mutiara rindu buat sahabat dari berbagai sumber. Tentu saja ini bisa kita jadikan refrensi bersama. Semoga ini bisa bermanfaat buat kita ya!

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Rindu Buat Sahabat

Kata-Kata Mutiara Rindu Buat Sahabat Lama © Diadona

1. Terkadang ketika perpisahan terjadi, bukanlah orangnya yang disesalkan. Namun suasana dan kebersamaan yang tidak akan lagi bisa dirasakan.

2. Sahabat, biarpun kita jarang berkomunikasi satu sama lain, biarkanlah doa senantiasa terucap dari mulut kita.

3. Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan berjumpa kembali. Perpisahan hanyalah nasihat supaya kalian tetap akrab ketika bertemu kembali.

4. Aku rindu kehangatan senyummu, uluran tanganmu, canda guraumu, dan hadirnya dirimu. Sampai kapanpun kamu adalah sahabat sejati yang aku miliki dan sampai kapanpun. Kamu akan selalu hidup dalam hati ini.

5. Aku merasa sedih karena kamu jauh dariku. Membaca ulang percakapan kita dan melihat foto mungkin bisa membuatku merasa lebih baik. Tapi tetap saja, aku merindukanmu, Sahabatku.

6. Aku bangga menyebutmu sahabatku. Dan, tidak peduli apa pun yang terjadi dalam hidup ini, aku bisa selalu mengandalkanmu. Semoga kita bisa segera bertemu kembali, ya!

7. Sejak kecil, kita selalu bersama. Dan sekarang saat kamu jauh dariku, aku merasa kosong. Sepertinya, kamu mengambil sebagian hatiku dan meninggalkanku. Aku merindukanmu.

8. Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Rindu Buat Sahabat Lama

Kata-Kata Mutiara Rindu Buat Sahabat Lama © Diadona

9. Apabila kamu di sini bersamaku, kurasa hidupku akan lebih bahagia. Cepatlah kembali, sahabatku.

10. Saat aku merindukanmu, terkadang aku mendengarkan lagu atau melihat fotomu. Bukan untuk mengingatkanku padamu, tapi untuk membuatku merasa bahwa aku bersamamu. Itu semua membuatku melupakan jarak di antara kita.

11. Aku merindukan perjalanan konyol tengah malah yang sering kita lakukan bersama. Aku berharap kamu bersamaku saat ini.

12. Beberapa orang datang dan membuat hidupmu menjadi lebih indah. Kamu bahkan hampir tidak mengingat seperti apa hidupmu sebelum ada mereka.

13. Sahabat, biarpun kita jarang berkomunikasi satu sama lain, biarkanlah doa senantiasa terucap dari mulut kita.

14. Tidak hanya sifat yang baik saja, melainkan sifat jail, lucu, gila, idiot, aneh dari sang sahabat itu yang akan selalu teringat di dalam memori kita.

15. Aku rindu dengan orang yang menyayangiku, terutama para sahabat karena mereka tulus padaku meski tanpa ada ikatan darah.

16. Jangan pernah lupakan persahabatan kita yang dulu pernah ada. Simpanlah semua kenangan yang pernah kita lalui bersama.

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Rindu Buat Sahabat

Kata-Kata Mutiara Rindu Buat Sahabat Lama © Diadona

17. Sebuah persahabatan yang kuat tidak butuh bertukar kabar atau bertemu setiap hari. Selama persahabatan itu terus hidup di hati masing-masing, teman sejati tidak akan berpisah.

18. Kita selalu membuat memori yang sangat indah saat bersama. Aku tidak sabar untuk membuat memori-memori baru lagi denganmu. Lekaslah kembali.

19. Kapan pun aku merindukanmu, aku memutar semua lagu-lagu kesukaanmu dan melihat kembali foto-foto saat kita bersama. Hal itu membuatku berhenti merindukanmu, tapi hanya sebentar. Beberapa saat kemudian aku merindukanmu lagi, aku tidak tidak sabar untuk segera bertemu denganmu, sahabatku.

20. Yakin, aku kangen, kangen banget, kangen akan persahabatan kita yang sekarang ini kalian udah berpencar, udah berpisah jauh dan sudah jauh berubah. Kangen dengan sikap kalian, suara kalian, keanehan kalian dan semuanya.

21. Aku kangen dengan kalian yang dulu, aku kangen dengan persahabatan kita yang telah terjalin. Akhir-akhir ini, aku sama sekali tidak pernah lagi merasakan kebahagiaan yang sama dari kalian.

22. Kangen, kangen banget dengan sahabat. Setelah saat ini semuanya sudah hidup masing-masing, semua kini kian terasa makin jauh.

23. Aku teringat saat kita tertawa dan menangis bersama, serta berapa banyak janji-janji yang dulu kita buat. Satu hal yang ingin aku katakan padamu adalah persahabatan kita tidak akan berakhir begitu saja.

24. Tumbuh terpisah tidak mengubah fakta bahwa kita tumbuh berdampingan untuk waktu yang lama. Dan saat akar-akar kita menjadi semakin kusut, justru itu menjadi sebuah kebahagiaan untukku.

25. Terkadang, suka kangen gitu sama teman atau sahabat yang dulu. Yang mau main bareng, bercandaan bareng, gokil bareng, ke mana-mana bareng. Kangen!

Itulah beberapa kata-kata mutiara rindu buat sahabat lama kita ketika sudah lama tidak bertemu. Kalau kamu punya kata-kata rindu sahabat versi kamu jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar