Lucu Banget, Shandy Aulia Bagikan Momen Perkembangan Claire yang Lagi Belajar Merangkak!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 9 Juli 2020 11:57
Lucu Banget, Shandy Aulia Bagikan Momen Perkembangan Claire yang Lagi Belajar Merangkak!
Gemes banget sih Baby Claire.

Shandy Aulia bisa dibilang sebagai salah satu artis yang sering membagikan momen bersama sang anak. Kali ini, Shandy membagikan momen waktu Baby Claire belajar merangkak. Gemes banget pasti ya.

Video sang buah hati yang sedang belajar merangkak ini, Shandy Aulia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @shandyaulia. Penasaran sama kegemasan Baby Claire?

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Dalam video yang dibagikan Shandy, terlihat Baby Claire yang sedang belajar merangkak di tempat tidurnya. Meski belum sepenuhnya bisa merangkak, Claire terlihat sangat berusaha dengan menggerakkan kaki-kaki mungilnya.

Nggak ketinggalan, pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love ini menyemangati sang anak yang mulai belajar merangkak sekaligus mengajak ngobrol Baby Claire.

2 dari 3 halaman

Semangat dan Doa

Tak hanya dalam video, semangat Shandy Aulia untuk sang anak juga ia tuangkan dalam caption video yang diunggahnya.

" Claire's daily activity. Miss Claire bertumbuhlah...kuatkan semua tubuhmu untuk nantinya kelak Claire saat Claire sdah kuat berdiri bisa menggapai semua cita-citamu... tapi janganlah hanya fisikmu yang kuat dan sempurna, tapi karaktermu juga bertumbuh dengan sempurna. Doa mommy daddy selalu menyertaimu," tulis Shandy yang penuh dengan doa dan semangat untuk sang buah hati.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video Baby Claire ini sontak dibanjiri banyak respon positif dari netizen. Banyak dari mereka yang juga ikut mendoakan anak pertama Shandy Aulia ini.

" Claire seumuran sama anakku, perkembangannya pun sama hehehe sehat-sehat ya kakak Claire semoga selalu dalam lindungannya aamiin," komentar akun @mechaindah.

" Udah gede aja miss Claire," tulis akun @wiyah1326.

" Ahhh gumuussss, cantiknya miss Claire. Sehat terus cantik.." komentar akun @dinda.den.3.

Gemes banget ya lihat Baby Claire. Sehat-sehat terus ya buat Claire.

Beri Komentar