Temani Masa Kecil Kita 19 Tahun Lalu, Begini Kabar 8 Pemeran Amigos X Siempre Sekarang

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 9 Juli 2020 11:40
Temani Masa Kecil Kita 19 Tahun Lalu, Begini Kabar 8 Pemeran Amigos X Siempre Sekarang
Pada masih inget nggak nih?

Di awal tahun 2000-an, telenovela menjadi tayangan yang menjamur di televisi Indonesia. Biasanya telenovela hadir dengan kisah percintaan yang menyasar penonton dewasa. Namun ada satu judul ikonik, yakni Amigos X Siempre.

Berbeda dengan berbagai judul telenovela sebelumnya, Amigos X Siempre menghadirkan cerita kehidupan anak-anak dengan latar belakang sekolah. Kisah cinta yang dihadirkan masih bersifat cinta monyet yang erat dengan kehidupan anak di masa sekolah. Kisah persahabatan mendapat porsi yang lebih besar, menyesuaikan dengan judul Amigos X Siempre yang berarti 'Sahabat untuk Selamanya'.

Hampir lebih dari 19 tahun berlalu sejak penayangan perdana Amigos X Siempre di SCTV pada pertengahan 2001. Penasaran dengan bagaimana kabar para pemerannya? Yuk langsung kita intip aja!

1 dari 9 halaman

Belinda Peregrin Schull (Ana)

Belinda Peregrin Schull sebagai Ana © Diadona

Ana adalah tokoh utama perempuan di Amigos X Siempre yang memiliki sifat tertutup. Ia diceritakan memiliki kekuatan supranatural untuk memindahkan benda yang dimanfaatkan untuk menolong orang lain.

Pemeran tokoh Ana, Belinda Peregrin Schull, saat ini lebih fokus di dunia musik. Ia menekuni karir sebagai penyanyi dan juga menjadi juri untuk The Voice Meksiko. Selain itu, Belinda juga memiliki brand kosmetik bernama Tharaa.

2 dari 9 halaman

Martin Alejandro Ricca Peirone (Pedro)

Martin Alejandro Ricca Peirone sebagai Pedro © Diadona

Pedro merupakan sepupu dari Ana. Ia memiliki jiwa kepemimpinan dan kecerdikan tinggi yang bisa menyelamatkan teman-temannya dan dirinya sendiri dari situasi sulit.

Martin Alejandro Ricca Peirone sebagai pemeran tokoh Pedro juga masih menggeluti dunia hiburan. Sama seperti Belinda, Martin Ricca saat ini lebih fokus untuk berkarir di bidang musik sebagai penyanyi sekaligus komposer. Meskipun dirinya berkewarganegaraan Meksiko, namun karirnya juga besar di Argentina.

3 dari 9 halaman

Naidelyn Navarette (Renata)

Naidelyn Navarette sebagai Renata © Diadona

Jika Ana mewakili anak perempuan baik hati, maka Renata adalah sebaliknya. Ia memiliki sifat licik yang digunakannya untuk meraih ambisi menjadi murid terbaik di sekolah.

Naidelyn Navarette, pemeran tokoh Renata, kini telah berkeluarga dan dikaruniai seorang anak. Kendati demikian, ia tetap konsisten di jalur akting. Selain membintangi sejumlah judul serial televisi, ia juga bermain dalam teater dan drama musikal.

4 dari 9 halaman

Chrsitopher von Uckerman (Santiago)

Chrsitopher von Uckerman sebagai Santiago © Diadona

Santiago digambarkan sebagai anak kaya yang manja dan curang. Di rumah, ia dilayani oleh dua orang asisten pribadi karena tinggal terpisah dari kedua orang tuanya. Ia selalu menganggap Pedro sebagai saingan.

Pemeran Santiago, Christoper von Uckerman saat ini masih berkarir di dunia hiburan. Selain berakting, ia juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Sempat memiliki grup vokal bernama RBD, kini Christopher lebih fokus bersolo karir. Sebagai solois, ia sudah mempunyai satu album dan satu EP lho!

5 dari 9 halaman

Mickey Santana (Gilberto)

Mickey Santana sebagai Gilberto © Diadona

Gilberto merupakan adik dari Renata. Ia hidup di bawah tekanan ayahnya yang menuntutnya untuk unggul di segala bidang. Akibat tekanan tersebut, ia menjadi seseorang yang gagap dalam bicara.

Setelah lewat era Amigos X Siempre, Mickey Santana sang pemeran Gilberto masih membintangi beberapa judul serial televisi dan layar lebar. Ia juga telah memiliki seorang putri bernama Melissa.

6 dari 9 halaman

Ronald Duarte (Rafael)

Ronald Duarte sebagai Rafael © Diadona

Rafael, si gemuk lucu yang suka makan. Ia selalu bisa meredakan ketegangan dengan berbagai tingkahnya. Sempat menjadi anak buah Santiago dalam berbuat usil, Rafael kemudian balik bergabung dengan anak-anak baik.

Berubah 180 derajat dari perannya sebagai Rafael, Ronald Duarte kini menjelma menjadi seorang rocker sangar dengan nama panggung Me the Machine. Ia telah meluncurkan satu buah album pada Maret 2019 lalu.

7 dari 9 halaman

Grisel Margarita (Patricia)

Grisel Margarita sebagai Patricia © Diadona

Patricia adalah salah satu anggota geng Renata yang suka mengganggu Ana dan Pedro. Di balik perilakunya yang suka merundung, Patricia menyimpan perasaan minder karena merasa tidak sekaya teman-teman lain di sekolahnya.

Grisel Margarita, pemeran tokoh Patricia, masih menekuni karir sebagai aktris. Ia pernah membintangi versi remake Meksiko dari film Carrie. Sebuah serial berjudul La rosa de Guadalupe yang tayang dari 2008-2015 juga menjadi salah satu judul yang dimainkan oleh Grisel.

8 dari 9 halaman

Daniela Mercado (Lourdes)

Daniela Mercado sebagai Lourdes © Diadona

Lourdes adalah sosok pemalu yang lemah lembut. Ia selalu ada untuk menghibur Ana di kala ia sedih dan kesulitan. Lourdes juga memiliki seorang adik yang mengidap down-syndrome.

Berbeda dengan pemeran Amigos X Siempre lainnya, Daniela Mercado kini telah menarik diri dari dunia hiburan. Dari akun Instagramnya, ia kini sedang menekuni yoga dan hobi traveling.

9 dari 9 halaman

Sebagian besar pemeran telenovela Amigos X Siempre ternyata masih berkarya di bidang hiburan lho.

Gimana, sudah cukup menjawab rasa penasaranmu kan?

Sebagai penutup, yuk kita sama-sama karaokean bareng pakai lagu soundtrack dari Amigos X Siempre ini!

 

Beri Komentar