10 Rekomendasi Film Keluarga Buat Nemenin Hari Lebaran di Rumah Aja!

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 23 Mei 2020 16:40
10 Rekomendasi Film Keluarga Buat Nemenin Hari Lebaran di Rumah Aja!
Sudah bingung mau nonton apa lagi? Coba intip rekomendasi kita yuk!

Lebaran merupakan momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Meski lebaran tahun ini akan terasa berbeda karena adanya wabah corona, tapi tentunya kita tetap bisa merayakan momen lebaran ini dengan bersuka cita.

Mungkin kamu sudah melakukan banyak hal untuk mengisi waktu luang bersama dengan keluarga selama di rumah aja sampai bingung harus ngapain lagi. Banyak orang yang memilih menonton film bersama sebagai salah satu cara untuk menghibur diri selama di rumah.

Jika kamu sudah melakukannya dan nggak tahu lagi harus menonton apa bersama keluarga di hari lebaran ini, berikut beberapa rekomendasi film keluarga yang bisa kamu tonton bersama!

1 dari 10 halaman

The Parent Trap

Setelah orang tua mereka bercerai, si kembar Hallie dan Annie harus berpisah. Beberapa tahun kemudian, keduanya kembali bertemu di sebuah acara perkemahan dan berencana untuk menyatukan kedua orang tua mereka kembali.

2 dari 10 halaman

Spirited Away

Salah satu film dari Studio Ghibli ini nggak akan mengecewakan kamu. Film Spirited Away berkisah tentang seorang anak perempuan bernama Chihiro yang tiba-tiba terjebak di sebuah taman hiburan. Dari sana petualangan Chihiro dimulai.

3 dari 10 halaman

Wonder

Wonder merupakan film tahun 2017 yang bercerita tentang Auggie Pullman, anak yang terlahir dengan wajah yang berbeda dengan orang kebanyakan. Film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga karena begitu menyentuh dan menginspirasi.

4 dari 10 halaman

A Wrinkle in Time

Pengen nonton film fantasi? A Wrinkle in Time bisa masuk dalam salah satu list kamu! Film ini bercerita tentang perjalanan pencarian ayah Meg yang hilang di sisi lain semesta.

5 dari 10 halaman

Keluarga Cemara

Jangan sampai deh kamu belum nonton film yang satu ini! Keluarga Cemara menceritakan kisah tentang sebuah keluarga yang harus pindah ke desa dan terancam hidup miskin selamanya. Di tengah konflik yang terjadi, film ini menyuguhkan kehangatan sebuah keluarga yang bisa menginspirasi kita semua.

6 dari 10 halaman

Bridge to Terabithia

Memang nggak lengkap rasanya kalau nggak nonton film petualangan bersama keluarga. Bridge to Terabithia bisa menjadi salah satu film yang wajib ditonton bersama keluarga. Film ini menceritakan Leslie dan Jess yang mengatur sebuah daratan penuh makhluk ajaib.

7 dari 10 halaman

The Odd Life of Timothy Green

Cindy dan Jim merasa sedih saat mengetahui bahwa Cindy nggak bisa hamil. Namun kedatangan bocah bernama Timothy dalam kehidupan mereka membuat semuanya berubah.

8 dari 10 halaman

Ratatouille

Pengen lihat tikus bisa masak? Jangan sampai belum nonton film Ratatouille! Film animasi ini memang cocok ditonton bareng keluarga di hari lebaran.

9 dari 10 halaman

Sing

Yuk, nyanyi bareng karakter-karakter lucu dalam film Sing! Bikin ketagihan lho nontonnya!

10 dari 10 halaman

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi salah satu film yang banyak dibicarakan tahun ini. Film bertema keluarga ini akan sangat cocok ditonton bersama di momen lebaran. Kisah yang menyentuh dan dekat membuat kamu bisa ikut masuk dalam film ini.

Beri Komentar