10 Fakta Hana Hanifah, Artis FTV Sekaligus Selebgram yang Dikabarkan Dekat dengan Kriss Hatta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Juli 2020 09:46
10 Fakta Hana Hanifah, Artis FTV Sekaligus Selebgram yang Dikabarkan Dekat dengan Kriss Hatta
Siapa sebenarnya Hana Hanifah?

Nama Hana Hanifah sempat ramai diperbincangkan. Meski demikian, nyatanya nggak banyak yang tau mengenai siapakah sosok Hana Hanifah ini.

Nah, daripada penasaran, berikut adalah fakta mengenai Hana Hanifah yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

1. Selebgram

Hana Hanifah © Diadona

Hana Hanifah merupakan seorang selebgram. Dari instagram pribadinya @hanaaaast, terlihat bahwa perempuan berparas cantik ini memiliki ribuan followers dan kerap menerima endorse berbagai produk.

2. Memiliki bisnis fashion

Nggak cuma bermodalkan kecantikan, tapi Hana Hanifah ternyata memiliki bisnis fashion bernama nh_authentic.

2 dari 6 halaman

3. Menekuni dunia modelling

Hana Hanifah © Diadona

Hana Hanifah bukan sekadar selebgram yang punya bisnis fashion loh. Perempuan ini diketahui juga menekuni dunia modelling. Dalam instagramnya, Hana beberapa kali membagikan momen saat dirinya melakukan pemotretan.

4. Menjadi presenter

Bisa dibilang, Hana Hanifah merupakan sosok yang multitalenta. Hana ternyata pernah menjadi presenter sebuah program TV yang berjudul Bedah Rumah.

3 dari 6 halaman

5. Hobi Menembak

Hana Hanifah © Diadona

Hana Hanifah disebut-sebut memiliki hobi menembak. Maka nggak mengherankan, ia beberapa kali terlihat membagikan momen saat memegang pistol.

6. Punya channel Youtube

Hana Hanifah ternyata juga memiliki channel Youtube sendiri loh. Dalam channel yang sudah memiliki subscriber sejumlah 2,2 ribu, Hana sering membagikan kesehariannya seperti memasak bahkan menekuni hobi menembak.

4 dari 6 halaman

7. Terlibat dalam sejumlah judul FTV

Hana Hanifah © Diadona

Dengan bentuk tubuh yang indah dan wajah yang cantik, nggak mengerankan dong kalau Hana ternyata sudah beberapa kali membintangi berbagai judul FTV.

8. Pernah berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar

Hana Hanifah sempat juga menggegerkan publik. Pasalnya, perempuan cantik ini tengah terlibat perseteruan dengan Nabila Aprillya, mantan kekasih Atta Halilintar. Perseteruan keduanya bahkan sampai melibatkan pihak kepolisian loh.

5 dari 6 halaman

9. Dekat dengan Kriss Hatta

Hana Hanifah dan Kriss Hatta © Diadona

Dalam channel Youtubenya, Hana terlihat beberapa kali terlibat kolaborasi dengan Kriss Hatta. Perempuan ini bahkan mengabadikan momen saat 'menggerebek' rumah Kriss Hatta, bahkan saat keduanya seru-seruan memainkan Truth or Dare.

10. Sempat diisukan akan dilamar oleh Kriss Hatta

Kedekatan Hana Hanifah dan Kriss Hatta rasanya bukan sekadar isapan jempol belaka. Keduanya disebut-sebut sering pamer kemesran.

Kriss juga pernah bertanya apakah Hana mau menjadi istrinya. Hana pun mengiyakan, tapi dengan syarat bahwa Kriss harus sudah melupakan sang mantan.

Beri Komentar