Aktor Bollywood, Amitabh Bachchan Positif Terinfeksi Virus Corona

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Juli 2020 08:15
Aktor Bollywood, Amitabh Bachchan Positif Terinfeksi Virus Corona
Kabar ini diumumkan secara langsung di media sosial miliknya.

Keganasan virus corona semakin tidak pandang bulu. Baru-baru ini, aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Aktor senior berusia 77 tahun ini mengumumkan informasi tersebut melalui akun sosial media miliknya. Pria yang lahir di Allahabad, India ini menyatakan bahwa dirinya telah dites dan kini sudah dialihkan ke Rumah Sakit di Mumbai.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

This evening I tested positive for COVID 19 .. have been shifted to Hospital .. authorities informed .. family and staff tested results awaited .. all those that came in close proximity to me in the last 10 days please get yourself tested

A post shared by Amitabh Bachchan (@amitabhbachchan) on

Sejak ia resmi dinyatakan positif COVID-19, seluruh anggota keluarga dan stafnya pun melakukan tes dan kini menunggu hasil. Dalam postingan di akun instagram @amitabhbachchan, ia juga mengimbau agar setiap orang yang berinteraksi dengannya selama 10 hari terakhir, agar turut melakukan tes.

Abhishek Bachchan, sang putra, juga sempat menuliskan cuitan di Twitter. Abhishek mengaku, ia dan ayahnya memiliki gejala ringan dan kini telah masuk ke rumah sakit.

Beri Komentar