10 Artis Indonesia yang Geluti Olahraga Pole Dance, Gayanya Ekstrim dan Memukau

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 1 Juni 2020 07:46
10 Artis Indonesia yang Geluti Olahraga Pole Dance, Gayanya Ekstrim dan Memukau
Gerakan indah nan ekstrim di atas tiang, siapa saja artis yang gemar melakukannya?

Pole dance adalah sebuah cabang olahraga sekaligus seni yang menarik. Ia menggabungkan tarian, senam ritmik, serta aksi akrobatik.

Sempat dikonotasikan negatif, pole dance mulai diterima oleh masyarakat sebagai olahraga atau seni beberapa tahun belakangan.

Gerakan pole dance yang berpusat pada tiang nyatanya memang dapat melatih kebugaran tubuh dan menuntut keindahan sehingga sisi ini lah yang kemudian lebih banyak disoroti dan diapresiasi.

Salah satu yang membuat pole dance semakin diterima adalah karena beberapa artis mulai menggelutinya dan secara terbuka membagikan kegiatannya tersebut di media sosial.

Siapa aja sih mereka? Berikut telah kami rangkum, 7 artis Indonesia yang menggeluti olahraga pole dance.

1 dari 11 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar kerap terlihat menjaga keindahan tubuhnya dengan berolahraga, salah satunya dengan pole dancing. Mama dari El Barrack ini kadang juga mengajak temang gengnya di Girl Squad untuk ikut serta, lho!

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

2 dari 11 halaman

Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim adalah salah satu orang yang menjadi "downline" dari Jessica Iskandar. Dalam sebuah unggahan Instagram, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim itu terlihat sedang melakukan pole dance berdua dengan Jedar.

      View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

3 dari 11 halaman

Nikita Willy

Di balik sosok kalem dan glamornya, Nikita Willy ternyata juga melakukan olahraga pole dance yang terbilang cukup ekstrim. Ia terlihat cukup sering mengunggah kegiatannya saat sedang pole dancing.

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

4 dari 11 halaman

Prilly Latuconsina

Tubuh mungil Prilly Latuconsina nggak menghalanginya untuk ikut melakukan olahraga pole dance. Ia terlihat lihai menggunakan kekuatan ototnya untuk menunjang gerakan-gerakan pole dance yang sulit.

      View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

5 dari 11 halaman

Sylvia Genpati

Sylvia Genpati, artis yang pernah menjadi host untuk acara kuis di tayangan sepak bola ini nampaknya nggak bisa jauh-jauh dari olahraga. Terbukti, ia juga menggeluti olahraga pole dance. 

      View this post on Instagram

A post shared by Sylvia Genpati ? (@sylviagenpati) on

6 dari 11 halaman

Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik pun juga turut serta melakukan olahraga pole dance. Lewat unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, Dewi Perssik mengaku dirinya sudah menggendut sehingga memutuskan untuk melakukan olahraga tarian tiang tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

7 dari 11 halaman

Gisella Anastasia

Penyanyi dan mama dari Gempi, Gisella Anastasia juga melakukan olahraga pole dance. Terlihat dalam salah satu unggahan, Gisel sedang berlatih di bawah bimbingan instruktur.

      View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

8 dari 11 halaman

Andien Aisyah

Andien Aisyah memang terkenal dengan gaya hidup sehat yang dilakoninya. Andien melakukan banyak olahraga seperti lari dan yoga. Pole dance juga menjadi salah satu olahraga yang pernah dijajal oleh Andien, lho!

      View this post on Instagram

A post shared by Andien (@andienaisyah) on

9 dari 11 halaman

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih kerap membagikan kegiatannya saat melakukan olahraga di gym. Selain TRX, salah satu olahraga yang digelutinya adalah pole dancing. Oooh, jadi ini rahasia di balik tubuh indah semampainya.

      View this post on Instagram

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

10 dari 11 halaman

Vicky Burki

Di antara nama-nama di atas, mungkin Vicky Burki adalah yang paling jago untuk urusan pole dance. Gimana nggak, Vicky adalah pendiri dari asosiasi pole dance di Indonesia. Beberapa nama yang sudah disebut sebelumnya juga menjadi murid pole dance Vicky, salah satunya adalah Dewi Perssik. Levelnya udah instruktur nih!

      View this post on Instagram

A post shared by Vicky Burki (@vickyburkiballet) on

11 dari 11 halaman
Beri Komentar