Bikin Geger Netizen, Nikita Willy Berpose Mandi dalam Bathup Berlian?

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 24 April 2020 12:01
Bikin Geger Netizen, Nikita Willy Berpose Mandi dalam Bathup Berlian?
Bukan air tapi Nikita Willy mandi berlian?

Nikita Willy suka membuat publik berdecak kagum. Entah itu karena bakat aktingnya, visual attack, atau bahkan kelenturan tubuhnya dalam melakukan pole dance.

Tapi ternyata nggak cukup sampai di sana. Baru-baru ini Nikita Willy membuat netizen heboh dengan postingannya di akun Instagram pada 23 April 2020. Ia sedang berendam dalam bathup. Tapi bukan mandi biasa, Nikita terlihat berendam dalam berlian.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Nikita Willy © Diadona

Postingan terbaru Nikita Willy tersebut menunjukkan potret dirinya yang sedang mandi dalam bathup dan membelakangi kamera. Tampak pemandangan indah di Bisate Lodge tertangkap kamera. Namun, yang membuat warganet heboh adalah isi dalam bathup.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Nikita Willy © Diadona

Postingan dengan caption, " When life gives you Thursday, dip it in glitter and sparkle all day" tersebut bukan mandi dengan sekedar air biasa atau busa seperti kebanyakan orang. Nikita Willy sedang terlihat berendam dengan berlian yang bersinar mengkilat. Hal ini membuat publik heboh dan bertanya-bertanya. Apa benar ya, yang mengkilat tersebut adalah berlian?

3 dari 4 halaman

" Mandi berlian ya nik?" tulis akun miss.put.

Ada juga yang menuliskan komentar, " Gawat air diamond gkgkgk."

Akun supryan98 berkomentar, " Wow, mandi berlian."

4 dari 4 halaman

Meski banyak netizen yang menduga Nikita Willy mandi berlian, sampai sekarang belum ada konfirmasi langsung dari Nikita Willy nih guys. Menurutmu yang dimaksud Nikita Willy dalam captionnya 'glitter and sparkle' ini apa ya, berlian benaran atau lainnya?

Beri Komentar