Disindir Foto Prewedding Terus Nikahnya Kapan, Felicya Angelista Beri Tanggapan Kocak

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 1 Desember 2020 14:24
 Disindir Foto Prewedding Terus Nikahnya Kapan, Felicya Angelista Beri Tanggapan Kocak
Jadi ikut penasaran, kapan ya pasangan ini akan melangsungkan pernikahannya?

Felicya Angelista dan Caesar Hito telah melakukan sederet pemotretan prewedding menuju hari pernikahan keduanya. Meski begitu, pasangan yang resmi bertunangan pada 8 Februari 2020 ini hingga kini tak diketahui kapan akan melangsungkan pernikahan.

Baru-baru ini, pasangan ini kembali mengunggah momen photoshoot preweddingnya lagi yang berkonsep bak raja dan ratu kerajaan.

1 dari 2 halaman

Minta Netizen Sabar

Potret Prewedding Felicya Angelista dan Hito Caesar di Menara © Diadona

Unggah momen preweddingnya, Felicya sadar jika sederet pemotretan yang dilakukannya menimbulkan berbagai pertanyaan dari publik mengenai kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan.

Menanggapi hal tersebut, Feli pun memberikan tanggapannya yang kocaknya dengan meminta netizen sabar, " Foto prewed mulu ka, buruan nikahnya.. iya dikit lagi, sabar ya????" tulisnya.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Potret Prewedding Felicya Angelista dan Hito Caesar di Menara © Diadona

Pernikahannya terpaksa terus ditunda karena adanya pandemi Covid-19, Feli hingga kini tak berani memberikan tanggal pasti pernikahannya, namun ia hanya meminta doa dari para netizen.

" Tahun depan pokoknya, doain ya guys. Soalnya kalo ngomong-ngomong tanggal segala macem tuh kayak apa ya, kayak malah serem gitu ngerti nggak. Makanya doain, di Jakarta." jelas Feli.

Duh gemes banget ya pasangan ini. Semoga rencana pernikahannya dapat segera berlangsung ya!

Beri Komentar